Polres Gresik Status Siaga Perketat Pengamanan Wilayah

GRESIK, suryaindonesianews com
Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi 3 Gereja di Surabaya, Jawa Timur menjadi kewaspadaan bagi aparat Kepolisian. Mengantisipasi hal serupa terjadi Kapolres Gresik meningkatkan pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah Gresik.

"Kita selalu Antisipasi, semua Anggota saya siagakan. Seluruh Objek Vital, Gereja dan Rumah Ibadah Agama-Agama lain juga kita Antisipasi dan dilakukan Kontrol Patroli dan Penjagaan," ungkap Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si, saat Pimpin Apel Siaga dihalaman Mapolres Gresik. Hari Minggu (13/05/2018).

Kapolres Gresik mengimbau jajaran Kepolisian Resort Gresik agar tidak lengah, Ia juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk meningkatkan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Dalam kondisi apapun kita harus selalu Siap, Tanggap dan Tangguh dalam menjalankan amanah memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. Layanilah Masyarakat dengan Hati, Tulus, Ikhlas dan Simpatik,"ungkap Kapolres.


Pengamanan di Mako Jajaran Polres Gresik diperketat, AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk segera melapor apabila melihat kecurigaan dilingkungannya. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar