Polisi Peduli, Polres Gresik Bagikan Nasi Bungkus Kepada Tukang Becak

GRESIK, suryaindonesianews.com
Kepedulian tinggi terhadap warga masyarakat ditunjukkan oleh Polres Gresik. Jumat Pagi (04/05/2018), Pukul 10.00 WIB, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si, melalui Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, SH, SIK, MH, bersama dengan PJU dan Polwan Polres Gresik, membagi bagikan Nasi Bungkus kepada Tukang Becak, Tukang Tambal Ban, Supir Angkot dan Tukang Ojek yang ada di seputaran Kota Gresik.

Kegiatan ini sebagai  bentuk Implementasi dari Program Kapolres Gresik "GRESIK POLISI SANTRI" (Rajin Infaq). Kegiatan ini rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat, selain memberikan kebahagiaan kepada Tukang Becak, Tukang Tambal Ban, Supir Angkot dan Tukang Ojek, juga mampu menumbuhkan rasa cinta warga masyarakat kepada Kepolisian khususnya Polres Gresik.


Kompol Wahyu Pristha Utama, SH, SIK, MH, Waka Polres Gresik,
menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan Program Kapolres Gresik. Dimana, setiap anggota Polres Gresik menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

“Ini merupakan Program Jumat peduli, dimana kami semua peduli terhadap Warga Gresik,"terang Kompol Wahyu Pristha Utama, SH, SIK, MH.

Diawali dari dari Pasar Krempyeng, Jalan Gubernur Suryo Gresik hingga Perempatan Sentolang, Jalan Kapten Dulasim kec. Kebomas Gresik.

Sebanyak 250 Nasi Bungkus dan Air Mineral dibagikan. “Rutin kita bagikan setiap Jum'atnya, jumlahnya bervariatif,"imbuhnya. (Sp)



Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar