Pasca Ledakan Bom Surabaya, Kapolres Gresik Bersama Dandim 0817 Gresik, Sambangi Gereja di Gresik

GRESIK,suryaindonesianews com
Teror Bom di Tiga Gereja sekaligus di Surabaya yang terjadi, Minggu pagi (13/05/2018).

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si, pertebal pengamanan di Rumah Ibadah (Gereja), Obyek Wisata dan Pusat Keramaian yang ada diwilayahnya.

"Bersama dengan Komandan Kodim 0817 Gresik, kami Bangun Sinergitas dalam mengamankan Gresik dari Terorisme,"ucap Kapolres Gresik

Dalam sinergitas yang dibangun Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama Dandim 0817 Letkol Kav Puji Widodo, SH dengan melakukan Patroli bersama melakukan Pengecekan dan Pengamanan Gereja-Gereja yang ada di Kawasan Kota Gresik.


Pada  Awak Media  Kapolres Gresik menyampaikan ingin memastikan secara langsung Kondisi Kabupaten Gresik yang menjadi Penyangga Wilayah Kota Surabaya Tetap Aman dan Kondusif. Saat melakukan sambangnya ke Gereja Katolik Santa Perawan Maria Kapolres menghimbau agar memperbanyak Pemasangan Circuit Closed Television (CCTV) untuk mengantisipasi kejadian tak diinginkan di Areal Gereja.


"Dengan Sinergitas yang kami Jalin bersama dalam pengamanan wilayah, Kami berharap keamanan seluruh warga Gresik dapat terjamin dan kejadian Teror Bom tidak menjadikan masyarakat resah karena keberadaan kami,"tutur Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar