Mencari Berkah Rock In Gresik Bagi-Bagi Takjil Gratis

GRESIK, suryaindonesianews.com
Merasakan kebahagian secara bersama tentunya Momen yang paling dinanti-nanti setiap orang, terlebih di Bulan Suci Ramadhan.

Tak jarang pula sebagian
Kelompok Masyarakat yakni Penggemar Musik Rock yang ada di Gresik terkesan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan yang tak lain mengharapkan Ridho dari Allah SWT.

Seperti halnya dilakukan Para Penggemar Musik Rock yang ada di Gresik, yang tergabung dalam Persaudaraan RIG (Rock In Gresik) dan Para Komunitas Gresik untuk berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadhan, hari Kamis (24/05/2018).

Sejumlah Persaudaraan RIG (Rock In Gresik) dan Para Komunitas Gresik
melakukan Aksi Sosial berupa Makanan Pembuka Puasa atau Takjil.

ketua Rock In Gresik Andik Wijaya (Khodel panggilan akrabnya) mengatakan Kegiatan bagi-bagi Takjil Gratis hari ini dilakukan oleh Para Penggemar Musik Rock, membagikan sekitar 1.750 Takjil Gratis, kepada warga serta para pengendara yang tengah melintas,
di depan pintu masuk Perumahan Grand Sutomo di Jalan Dr. Sutomo, Kebomas Gresik.

“Kegiatan ini sebagai Silaturahim dengan sesama yang tergabung dalam Persaudaraan RIG, sekaligus dengan sesama Muslim yang tengah menjalankan Ibadah Puasa dan berbagi Takjil,"kata Andik Wijaya.

Menurut Andik Wijaya (Khodel panggilan akrabnya), Kegiatan bagi Takjil merupakan Rangkaian Kedua. Sedang Kegiatan Pertama sudah dilakukan di awal pelaksanaan Ibadah Puasa, hari Kamis (17/05/2018), Takjil dibagikan secara cuma-cuma sebanyak 1.000 Takjil.

“Masih menurut Andik Wijaya (Khodel panggilan akrabnya), juga pembagian Takjil lagi, namun bukan di sini. Mungkin tanggal 31 Mei nanti, kami akan kembali bagi-bagi takjil di depan Stadion Gejos (Gelora Joko Samudro),”jelasnya.

Adapun beberapa Komunitas lain yang ikut bergabung dalam Kegiatan bagi-bagi Takjil Gratis tersebut di antaranya, Nagrash, Lospenk, Badthegonk’s, Bonek, Grissee Power dan juga Ndredeg. Serta tidak ketinggalan juga, Gresik Sumpek.

“Moment Ramadhan ini kita manfaatkan untuk saling berbagi dengan sesama juga Mempererat Tali Persaudaraan dan Kebersamaan dengan teman-teman,"ujar ketua Grissee Power Agung Sukarno.

“Ya untuk bisa lebih memaknai Moment Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah ini dengan lebih perduli denga sesama,”tambah ketua Badthegok’s Guntur. Semoga ke depannya akan ada Kegiatan Derma untuk sesamanya lagi.

"Alhamdulillah acara hari itu berjalan lancar di Bulan Suci Ramadhan kali ini dan Momen ini pun merupakan kesempatan terindah untuk kami saling berbagi dengan masyarakat, salah satu Momen yang paling Meriah adalah kegiatan berbagi takjil,"tutup Andik Wijaya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar