KENDARAI MOTOR TRAIL KAPOLRES DAN DANDIM 0817 GRESIK, PATROLI DAN NGABUBURIT SERTA PANTAU IBADAH SORE DI GEREJA

GRESIK, suryaindonesianews.com
Untuk mengamankan wilayah Kabupaten Gresik aman diwaktu sore jelang berbuka puasa, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto, SH memimpin patroli bermotor dengan menggunakan motor trail menyasar jalan Kota Gresik serta Gereja-Gereja yang ada di sekitar Kota Gresik  yang melakukan ibadah sore, Minggu (20/05/2018)

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si mengatakan menjaga keamanan serta kamtibmas di wilayah Gresik adalah tanggung jawab aparat keamanan, Polres Gresik bersama Kodim 0817 Gresik ingin memberikaan pelayanan keamanan kepada seluruh masyarakat Gresik termasuk umat Kristiani yang saat ini sedang merayakan ibadah misa Minggu sore. Dengan terjaminnya keamanan seluruh umat beragama dalam menjalankan ibadahnya menurut keyakinan masing-masing, tentunya akan tercipta kehidupan yang harmonis antar pemeluk agama di wilayah Gresik.


"Kami ingin menjamin keamanan seluruh warga Gresik saat beribadah, termasuk umat Kristiani yang melakukan ibadah,"ucap Kapolres.

Masih dalam ucapnya, Kapolres Gresik yang didampingi Dandim 0817 Gresik dengan kehadiran kami diharapkan masyarakat tetap tenang dalam menjalankan aktifitasnya seperti biasa bahkan saat melakukan ibadah sekalipun.

"Patroli trail menjadi upaya kita dalam menjaga kebersamaan serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Gresik yang bebas ancaman dan gangguan untuk menjadikan Gresik aman dan kondusif,"tutur Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar