Kapolres Gresik Kolaborasi Bersama Gresik Rider Community Dalam Kegiatan Sosial

GRESIK, suryaindonesianews.com
Berbagai upaya dilakukan Polres Gresik dalam menciptakan situasi ditengah masyarakat berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si mengadakan Pos Jago "Progam Polisi Sambang dan Jagongan" bersama PJU Polres Gresik dan Gresik Rider Community (GRC Gresik) di One Place Caffe.

Dalam pertemuannya dengan Gresik Rider Community (GRC Gresik)
Kapolres Gresik mengungkapkan kepada Awak Media ini Program Pos Jago merupakan Program Polisi dalam menjalin Silaturahmi dengan masyarakat dari berbagai elemen yang bertujuan untuk membangun mitra bersama Kepolisian dalam menciptakan Situasi Wilayah yang Kondusif.

Tak hanya Soal Kamtibmas Kolaborasi yang dibahas Jum'at malam (11/05/2018) bersama Gresik Rider Community (GRC Gresik)
Kapolres Gresik akan menggelar Kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah dan Operasi Mata Katarak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 dan HUT Kemala Bhayangkari ke-32 serta untuk mewujudkan Pilkada Damai 2018.

Kepada Media ini Kapolres Gresik mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu (13/05/2018), Pukul 07.30 WIB di Mapolres Gresik.

"kegiatan ini sebagai wujud kepedulian  Polri bersama GRC Gresik (Gresik Rider Community) terhadap masyarakat kurang mampu yang membutuhkan dukungan serta uluran tangan," tambah Kapolres Gresik.

" Kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan akan terus kami gelorakan menuju Polri yang PROMOTER,"tutur AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar