Kapolres Gresik Gelar Doa Bersama Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Kondusif Dan Gugurnya Lima Anggota Polri Dalam Tugas


GRESIK, suryaindonesianews com
Peristiwa yang menimpa Anggota Polri atas Insiden yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Jakarta  yang berakibat Lima Anggota Polri Gugur dalam Tugas, Rabu (09/05/2018).

Dalam Rangka menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Gresik serta keutuhan NKRI, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro, SH, SIK,M.Si menggelar Doa Bersama. Kegiatan Doa Bersama ini juga untuk mendoakan para anggota Polri yang Gugur dalam Tugas Negara.


Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro, SH, SIK, M.Si mengatakan Agenda Doa Bersama digelar hari Kamis (10/05/2018), pukul 16.00 WIB  di Rumah Dinas Kapolres Gresik di Randuangung RT. 01 RW. 03 Kota Gresik yang dihadiri PJU Polres Gresik dan Bhayangkari serta diikuti warga Randuagung RT. 01 RW. 03 dengan memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu.

"Terimakasih kepada masyarakat yang meluangkan waktunya untuk ikut mendoakan anggota Polri yang gugur saat tugas, mohon dukungan menjadikan Gresik Polisi Santri sesuai dengan Ciri Khas Kota Gresik sebagai Gresik Kota Wali dengan Situasi Wilayah yang Kondusif,"tutup kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar