Kader NasDem Turun Jalan Bagi Takjil

GRESIK, suryaindonesianews.com
Partai NasDem Gresik terus memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Gresik.
Kader Partai NasDem besutan Surya Paloh ini hampir setiap hari memberikan dan membagikan takjil atau bahan berbuka puasa bagi pengguna jalan di Kota Gresik. Hari Selasa 22 Mei 2018, sejumlah Kader NasDem Gresik menggelar pembagian Takjil di Depan Kantor DPD Partai NasDem, Jalan Veteran No. 46 Gresik

Kader Partai NasDem Gresik menyerahkan langsung Takjil kepada sejumlah pengguna jalan di Kota Gresik. Mulai dari pengguna sepeda motor, mobil sampai tukang becak dan tukang ojek. “Ini adalah bentuk kepedulian Garda Pemuda Partai NasDem kepada masyarakat Gresik di bulan Ramadhan ini,”ujar H. Hasanuddin di sela-sela Pembagian Takjil.


Ketua Garda Pemuda NasDem Gresik H. Hasanuddin di lokasi menegaskan, “Di bulan Ramadhan ini, merupakan Momentum yang tepat untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Karena itu, kami menggelar pembagian takjil kepada masyarakat,”ujarnya.

Masih menurut H. Hasanuddin, 500 Paket Takjil Gratis yang dibagikan ini, merupakan Partisipasi dari Pengurus Nasdem, dan wujud kompaknya Nasdem Gresik.

“Kami berharap NasDem makin dikenal dan dicintai masyarakat Gresik,”pungkas H. Hasanuddin

Sementara itu ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik H. Syaiful Anwar menyebutkan, Kegiatan Sosial Partai NasDem ini dilakukan Rutin tiap datangnya Bulan Puasa.

Dipilihnya Di Depan Kantor DPD Partai NasDem sebagai lokasi pembagian takjil, tidak lain untuk mempermudah pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini sukses, dan hanya 15 menit 500 Takjil habis diserbu pengendara,”ujar Ketua OKK Farid. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar