Gubernur Papua Barat Lantik Pengurus KONI Kabupaten Tambrauw

Gubernur Papua Barat,
Drs. Dominggus Mandacan,
Usai Melantik Pengurus
KONI Daerah, Kota Sorong,
Kab. Sorong
Dan Kab. Tambrauw
Sorong - suryaindonesianews.com
Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem, SE, M.Si. Setelah dilantik dan menerima Tongkat sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Tambrauw, menyampaikan saat di wawancarai oleh sejumlah wartawan di aula Samosiret yang bertempat di kantor Walikota Sorong 07/05 mengatakan, bahwa kami Pemeritah Daerah akan memberi dukungan penuh bagi para atlit-atlit yang memilki potensi secara khusus di kabupaten Tambrauw.

Lanjut Bupati, Kabupaten Tambrauw yang memang memiliki banyak sekali potensi yang dimiliki oleh atlit-atlit olahraga, dan sudah dibuktikan dengan prestasi selama ini kita raih dari sejumlah kejuaraan.

Beliau juga menambahkan selama ini pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran untuk mendukung sejumlah kegiatan-kegiatan olahraga. Dengan dilantiknya pengurus KONI kabupaten Tambrauw, maka kami berencana akan memberikan anggaran lebih agar bisa lebih memfasilitasi bidang olahraga.
Sehubungan dengan persiapan Pekan Olahraga Nasional yang akan digelar tahun 2020 mendatang, kami masih menunggu persiapan dari provinsi terlebih dahulu.

Kalau untuk persiapan PON, atlit yang untuk di beberapa bidang olahraga memang kami miliki. Tapi kita akan tetap menunggu dari tingkat provinsi dulu."Jelasnya.s.sin



Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar