Bupati Tambrauw Lantik Engelbertus Kocu Sebagai Sekertaris Daerah (SEKDA) Tambrauw

Sekda Tambrauw Engelbertus Kocu, S.hut. MM
Tambrauw, - suryaindonesianews.com
Sekertaris Daerah Kabupaten Tambrauw Angelbertus Kocu, S.hut, MM, baru saja dilantik oleh Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem, SE. M.Si di Sausapur Kantor Bupati Tambrauw (12/10/2015).

Kepada wartawan saat diwawancarai Sekda Mengatakan, untuk menjalankan Roda Pemerintahan melalui Program Kerja Visi dan Misi Bupati Kabupaten Tambrauw yang mana terdapat lima Visi yang harus dijabarkan, oleh karena itu saya selaku Sekda yg baru saja dilantik hari ini harus mendukung Program Kerja Bupati Tambrauw yaitu melaksanakan Roda Pemerintahan.

Ada tiga hal yang harus di dukung yakni : Sekda selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintahan, kedua Sekda adalah Ketua Baperjagab untuk meningkatkan Disiplin Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebelumnya dikenal nama Pegawai Negeri Sipil, kemudian ada juga Aturan baru, Sekda juga sebagai PPTGR dalam Bidang Pengawasan sehingga Program yang bagi kami cukup berat adalah mempertahankan Opini yaitu Status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Bupati Tambrauw
Lantik Sekda
Engelbertus Kocu, S.hut. MM
(12/10/2015)
di Aula Pemkab Tambrauw


Pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Tambaruw, mereka sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berdisiplin cuma karena di Kabupaten Tambrauw, kita harus mengerti tetang Situasi Politik yang terjadi saat ini, yaitu belum ada penyerahan P3D secara resmi dari Kabupaten sorong mengenai Wilayah Distrik Moraid dan Empat Distrik yang berbatasan dengan Kabupaten Manokwari, hal inilah yang masih bermasalah makanya Pegawai yang sudah dilantik di Tambrauw mereka masih tinggal menjalankan Aktivitas di Kabupaten Sorong dan Kabuapten Manokwari, karena gaji dan hak-hak mereka masih tetap dibayar oleh Kedua Kabupaten tersebut diatas, hal ini yang sementara dialami oleh Pemerintah Kabupaten Tambrauw dan juga Tingkat Ekonomi sangat tinggi, sehingga dapat mempengaruhi Pegawai, apalagi dengan Kondisi Ekonomi yang sangat terbatas, tetapi itu semua tidak mengurangi semangat Komitmen kami untuk tetap membangun Tambrauw yang kita cintai bersama, ungkap Sekda  Engelbertus Kocu kepada awak media usai dilantik oleh Bupati.

Sekertaris Daerah Kabupaten Tambrauw tetap menjalankan Roda Pemerintahan serta melanjutkan program kerja atau Visi & Misi Bupati. Pemerintah Kabupaten Tambrauw sementara ini masih terfokus pada Pembangunan Sarana Infrastruktur antar Distrik dan Kampung lalu Pemerintah juga akan meningkatkan Disiplin Kerja Pegawai dan Pelayanan kepada Masyarakat."Tandasnya.(S.SIN)



Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar