Berikan Rasa Aman Para Jemaat Gereja, Kapolres dan Dandim Gresik Lakukan Pengamanan

GRESIK, suryaindonesianews.com
Maraknya aksi teror yang menyerang gereja minggu lalu, Kapolres meminta agar seluruh jemaat gereja di Kabupaten Gresik diminta untuk tetap tenang dan tetap menjalankan rutinitas dan ibadahnya seperti biasa.

Pesan kamtibmas ini dikatakan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si saat melakukan patroli kontrol pengamanaan Gereja dikawasan Kota Gresik, hari Minggu (20/05/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama  Dandim 0817 Gresik Let Kav Widodo Pujianto, SH memastikan kondisi wilayah Kabupaten Gresik dipastikan aman dan masyarakat bisa melakukan aktivitas normal tanpa adanya rasa takut pasca aksi teror.

Masyarakat harus tetap tenang namun tetap tingkatkan kewaspadaan terutama melakukan penjagaan dilingkungan tempat ibadahnya.

Kepolisian Resort Gresik bersama Kodim 0817 Gresik akan terus melakukan kewajibannya dengan memberikan perlindungan, pelayanan serta penegakkan hukum tambah Kapolres.

“Dengan sinergitas TNI POLRI dan Ormas serta organisasi kepemudaan yang telah terjalin baik, Kami berharap keamanan seluruh warga Gresik dapat terjamin, selain itu seluruh komponen masyarakat harus bersinergi dengan TNI dan Polri dalam memberantas paham paham radikalisme dan terorisme,"terang Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar