Begini, "Ngabuburit" Seru Ala Satlantas Polres Gresik

GRESIK, suryaindonesianews.com
Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, dimanfaatkan Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Gresik menggandeng Netizen Gresik Sumpek Gelar "Ngabuburit Safety Riding" di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) dan Pembagian Takjil Gratis didukung oleh Dispora Gresik, Sabtu Sore (19/05/2018) di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kabupaten Gresik.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto SH, SIK,
mengatakan, kegiatan diawali dengan melaksanakan Pengecekan Persiapan berupa pemberian APP kepada seluruh Anggota dan Anggota Netizen Gresik Sumpek. Anggota Satlantas Polres Gresik dibagi tugas pengaturan jalan. Sedangkan Anggota Polwan bertugas untuk mempersiapkan Pembagian Takjil kepada para pengguna jalan. Serta sebagian Anggota melaksanakan Pembinaan Coaching Clinic bagi para pengguna jalan raya yang ingin mencoba Track Zig-Zag Uji Praktek SIM.


Selain itu Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto SH, SIK, Bersama Kanit Dikyasa Ipda Darwoyo, SH memberikan Himbauan Kamtibmas kepada para pengguna Jalan raya, agar selalu tertib berlalu lintas juga jangan lupa melengkapi diri mengenakan Helm Standart SNI membawa kelengkapan surat-surat berkendara.


Dari Netizen Gresik Sumpek membantu dalam Publikasi pelaksanaan acara dan membantu Pembagian Takjil kepada pengguna  jalan dan dari Dispora membantu dalam hal Sarana dan Prasarana tempat serta kelancaran acara.

Kegiatan Ngabuburit ini
dimeriahkan oleh Group Korsik Angklung Jalanan Binaan Satlantas Polres Gresik, tidak lupa menghadirkan Dua Cosplay dari Avengers yaitu Tokoh Thor dan Superman

Kegiatan "Ngabuburit Safety Riding Satlantas Polres Gresik Bersama Netizen Gresik Sumpek", Libatkan Kasat Lantas Polres Gresik, Para Perwira Satlantas Pokres Gresik, Anggota Satlantas (Polwan dan Opsnal) 16 Personil, Dari Netizen Gresik Sumpek 15 Personil, Dari Dispora 2 Personil, dan Pemain Angklung 5 Personil. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar