Satuan Brimob Batalyon B Pelopor Sorong Polda Papua Barat Gelar Latihan Perlawanan Teroris

 DANYON B Pelopor Sorong
Sat Brimob Polda Papua Barat
AKBP. Ary Nyoto, SIK. MH.
Sorong - suryaindonesianews.com
Satuan Brimob Batalyon B Pelopor Sorong Polda Papua Barat Gelar Latihan Perlawanan Teroris (Wan Teror) kamis 29/3/2018 di Area Fitas Suprauw Kota Sorong.

Komandan Batalyon (DANYON) B Pelopor Sorong Satuan Brimob Polda Papua Barat AKBP. Ary Nyoto Setiawan, SIK. MH. Menyampaikan kepada wartawan suryaindonesianews.com ketika di konfirmasi, Bahwa maksud dan tujuan dari pada kegiatan latihan ini adalah salah satu bentuk kegiatan dalam rangka memelihara kemampuan  Brimob khususnya di Satuan Batalyon Pelopor Sorong Polda Papua Barat yang perlu  dipertahankan serta ditingkatkan, untuk menghadapi berbagai ancaman kedepan, Pekembangan situasi dan kondisi Kamtibmas khususnya diwilayah sorong dan sekitarnya termasuk juga Papua Barat sangat perlu untuk ditingkatkan dengan berbagai kemampuan  personil, Kita harus persiapkan personil personil kita supaya dapat menjadikan personil yang berkualitas yg dapat diandalkan dalam segi kemampuan didalam melaksanakan tugas tugasnya sebagai abdi masyarakat, bangsa dan negara melalui tugas Kepolisian Negara Republk Indonesia (POLRI) .

Harapan Kedepannya Beliau juga berharap untuk masing masing prajurit personil agar dapat terus memelihara serta mempertahankan kemampuannya, terus berlatih dan berlatih dengan Moto tiada hari tanpa latihan serta tetap selalu mengadakan evaluasi terhadap kegiatan kegiatan yang telah kita lakukan dan juga termasuk kekurangannya yakni sarana prasana yang harus kita penuhi dan secara bertahap kita akan ajukan dukungan ke Satuan atas."Terangnya.
WADANYON B Pelopor Sorong
Sat Brimob Polda Papua Barat
AKP. Jendry S, SIK

Dalam kesempatan yang sama Wakil Komandan Batalyon (WADANYON) B Pelopor Sorong Satuan Brimob Polda Papua Barat AKP. Jendry S. SIK. Saat menyampaikan keterangan Pers Juga berharap dalam kegiatan ini seperti yang telah Beliau sampaikan ke DANYON bahwa kedepannya kita akan melaksanakan tugas pengamanan Kamtibmas menuju Pilkada di Kabupaten Paniai, untuk itu kami berharap dapat aplikasikan ini dalam kegiatan kita disana, dan mungkin ini juga dengan reviu kembali anggota anggotanya agar bisa mengena atau memahami pelajaran pelajaran disaat melaksanakan tugas ."Jelasnya.

Pasi Ops Yon B Pelopor
Sat Brimob Polda Papua Barat
IPDA. Jalil Amir

Perwira Seksi Oprasional (Pasi Ops) Yon B Pelopor Sorong Satuan Brimob Polda Papua Barat IPDA. Jalil Amir juga menambahkan saat di wawancarai mengatakan, harapan kami untuk meningkatkan Prajurit siap dipakai seperti yang telah disampaikan oleh DANYON, terkait dengan adanya sarana dan prasarana kita dapat mengajukan itu ke Satuan atas untuk bisa mendapatkan bantuan mengingat dengan kekurangan kekurangan yang ada di Satuan kami."Tuturnya.

BABINLAT Yon B Pelopor Sorong
Sat Brimob Polda Papua Barat
Brigpol. Shey Un Ibrahim,
SH, SAN. MH.
Diakhir Konfirmasi Bintara Pembina Latihan (BABINLAT) KI - 2 Batalyon
B Pelopor Sorong Brigpol. Shey Un Ibrahim, SH. SAN. MH. Mengatakan, raihlah prestasi dalam latihan, tingkatkan kemampuan sehinga dapat di andalkan dan menjadi Bhayangkara yang didambakan oleh masyarakat bangsa dan negara, In Volour There Is A Hope."Tutupnya. (S.SIN).
 

video : 
 

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar