POSKO SATGAS GIRI SAKTI DIRESMIKAN KAPOLRES GRESIK

GRESIK, suryaindonesianews com
Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP meresmikan "POSKO SATGAS GIRI SAKTI" yang berlokasi di Pintu Utara GKB Jalan Kalimatan, Kec. Manyar,  Gresik, hari Senin (09/03/2018)

Dengan adanya Posko Satgas Giri Sakti, guna menanggulangi tindak kejahatan, khususnya di wilayah Kabupaten Gresik sebagai penyangga Kota Surabaya.

Posko Satgas Giri
Sakti berfungsi sebagai mengkoordinasikan semua unsur-unsur yang ada di Polres Gresik terdiri dari atas Satreskrim, Satintel, Satlantas, Sabhara dan Satpolair.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Adam Purbantoro, SH, SIK menjelaskan dengan adanya Posko Satgas Giri Sakti intinya untuk Penegakkan Hukum dan lebih memberikan Rasa Aman ataupun Perlindungan pada masyarakat.

AKP Adam Purbantoro, SH, SIK menambahkan Posko Satgas Giri Sakti, terbuka bagi masyarakat yang ingin mengadukan saat terjadi suatu Tindak Kejahatan karena Sistemnya terkoneksi.

"Masyarakat bisa memanfaatkan Posko Satgas Giri Sakti sebagai memberikan masukan (Sharing) terkait Pelayanan Kepolisian,"ujar Kasat Reskrim Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP menuturkan keberadaan Posko Satgas Giri Sakti untuk mendekatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

"Setelah Posko Satgas Giri Sakti berfungsi Pelayanan terhadap masyarakat bisa cepat diatasi, karena semua unsur ada di Tim Satgas Giri Sakti. Tentunya mengedepankan tanpa Korupsi dan Pungli,"tegas AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP.

Bupati Gresik, Dr. H.Sambari Halim Radianto, M.Si yang hadir dalam Peresmian Posko Satgas Giri Sakti menyatakan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Pemkab Gresik sudah membangun Kebersamaan. Sehingga, Gresik sampai sekarang masih Aman, dan Kondusif.

"Saya titip saja Posko ini sebagai wadah, atau tempat mengantisipasi Tindak Kejahatan penangannya terhadap masyarakat bisa lebih cepat dan akurat," pungkasnya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar