Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Kapolsek Driyorejo, 

GRESIK, suryaindonesianews.com
Empat pucuk Pimpinan di Jajaran Polres Gresik berganti. Empat kesatuan yang berganti Komandan adalah Bagian Perencanaan, Satuan Resese dan Kriminal (Satreskrim), Satuan Polisi Air (Satpolair) dan Polsek Driyorejo

Sertijab Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Kapolsek Driyorejo, dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP, Selasa pagi (10/04/2018), di lapangan Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rahmat No. 22 Gresik Jawa Timur. Sertijab ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Gresik, Kapolsek Jajaran, Pns Polres Gresik serta Ketua Bhayangkari dan Anggota Cabang Gresik.

Pejabat yang melaksanakan mutasi berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Nomor : KEP/584/III/
2018 tertanggal 23 Maret 2018. Antara lain Kompol Suprapto, SH, MH, Kabag Ren Polres Gresik digantikan oleh Kompol Sukri, S.Psi, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Driyorejo Polres Gresik. Selanjutnya Kompol Suprapto, SH, MH,  berpindah tugas sebagai Kabag Sumda Polres Bojonegoro.

Sementara AKP Adam Purbantoro, SH, SIK, Kasat Reskrim Polres Gresik digantikan oleh AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal Spripim Polda Jatim. Selanjutnya AKP Adam Purbantoro, SH, SIK, menempati Jabatan baru sebagai Kapolsek Driyorejo.

Selain itu AKP Panji Pratistha Wijaya, SH, SIK, Kasat Polair Polres Gresik digantikan oleh AKP Nur Mahfud, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Tu Subbag Renmin Ditpolair Polda Jatim. Selanjutnya AKP Panji Pratistha Wijaya, SH, SIK, berpindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuwangi

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP, mengucapkan Selamat dan Sukses untuk para Perwiranya. “Mutasi Jabatan adalah hal yang biasa dan wajar di tubuh Polri. Harapannya supaya Perwira yang mendapatkan tugas ditempat baru bisa melaksanakan dan tanggung jawab terhadap Amanah Jabatan yang diembannya sehingga kedepan bisa lebih sukses dalam berkarier,”katanya.

Kepada para pejabat yang baru, Kapolres Gresik juga menekankan bahwa Jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Untuk itu, Para Pejabat Baru nantinya dapat segera menyesuaikan dengan Karakteristik Lingkungan yang ada di Wilayah Kabupaten Gresik.

“Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kabupaten Gresik. Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat serta mampu berinovasi untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya,"pungkasnya. (Sp).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar