Wakil Bupati Gresik Berpesan Kepada Penerima Manfaat Rumah Direnovasi Hendaknya Dirawat

GRESIK, suryaindonesianews.com
Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim menghadiri Renovasi Rumah Layak Huni dari Bantuan CSR (Corporate Social Responbility) PT. Liku Telaga di Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, Senin (26/03/2018).

Pada bedah rumah kali ini, terdapat 3 Unit Rumah yang telah selesai dibangun di Desa Pongangan, Kecamatan Manyar dan 2 Unit Rumah serta Pembangunan Taman bermain yang terletak di Desa Peganden, Manyar, Gresik.

Ikromin (47 Tahun) salah Satu Penerima Manfaat Program Bedah Rumah ini mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan merasa terbantu, terlebih di masa musim penghujan seperti ini. “Sekarang saya tidak khawatir lagi kalau hujan turun,”kata Ikromin.

Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim, M.Si berpesan kepada para Penerima Manfaat agar Rumah yang Sudah Direnovasi hendaknya dirawat dengan baik.

“Kepada bapak dan ibu sekalian Penerima Manfaat Renovasi Rumah, hendaknya dijaga dan dirawat dengan baik,”pinta Moh. Qosim.

Kegiatan Bedah Rumah tersebut, jelas Dia, merupakan Program CSR bertujuan memberikan Kontribusi dalam mewujudkan Pembangunan di Kabupaten Gresik.

“Kami segenap Pemerintah Daerah menyambut baik Program-Program yang memberikan dampak Positif dan Bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Wabup. (Sp)


Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar