Personil Pos Polisi Siap Beri Rasa Aman Bagi Warga Bayabiru dan sekitarnya*

Pos Polisi (PosPol) Baya Biru Kabupaten Paniai - Papua
Paniai - suryaindonesianews.com
DanPosPol Baya Biru Brigpol Hasan Basri Sirait bersama Anggotanya Melakukan Patroli di Wilayah Baya biru dan Sekitarnya, guna menjaga situasi keamanan  di wilayah Baya biru distrik Bogobaida Kabupaten Paniai. Kamis 15/3/2018.

Usai Giat Patroli untuk menjaga situasi keamanan di wilayahnya, Danpospol Bayabiru, menghimbau warga setempat, "Kami berharap agar Warga masyarakat yang berada di wilayah bayabiru dan sekitarnya, agar bisa untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban di wilayah ini, Agar masyarakat pendatang maupun masyarakat asli papua bisa melakukan aktifitasnya dengan baik dalam melakukan pekerjaan di wilayah ini."Ucap DanPosPol.

Beliau menambahkan, Kami Personil yang ada di Pospol Baya biru, Kami hadir di sini oleh karena Perintah Pimpinan, Guna Untuk melindungi dan mengayomi rakyat Indonesia yang ada di wilayah ini. Maka itu, saya berharap kepada seluruh warga yang ada, apa bila ada permasalahan, sekiranya jangan sungkan untuk melaporkan ke pihak Pospol yang ada, Agar setiap permasalahan yang besar bisa di perkecil, dan masaalah yang kecil bisa dituntaskan secara baik, Karna Kami Hadir di tengah tengah Masyarakat guna  memberi rasa nyaman dan Aman bagi semua warga yang berdomisili di tempat ini."ujar DanPosPol.

Di tempat yang sama, Koordinator Pengusaha hj Helmi menyampaikan, Kami mengucapkan banyak terimakasih bagi Personil Pospol Bayabiru, dimana dengan Hadirnya anggota Pospol di wilayah ini, telah Membuat rasa aman dan tentram bagi kami semua, dimana kami bisa menjalankan aktifitas kami dengan baik dan aman setiap saatnya,"tutur  H helmi.


 "Saya berharap kepada kita semua warga yang tinggal di wilayah bayabiru dan sekitarnya, agar bisa membantu dan bersinergi dengan anggota keamanan yang ada, guna untuk menciptakan rasa aman dan damai di wilayah ini. "Tutup hj Helmi.(S.SIN)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar