PEMKAB GRESIK DINOBATKAN SEBAGAI KABUPATEN TERPOPULER SEPANJANG TAHUN 2017

GRESIK, suryaindonesianews.com
Pemerintah Kabupaten Gresik ditetapkan sebagai pemenang dan mendapat Penghargaan sebagai kabupaten terpopuler di Media Massa Sepanjang Tahun 2017.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si saat mengikuti Malam Penganugerahan Public Relation (PR) Indonesia Award yang berlangsung di jalan Tunjungan, Surabaya, Kamis (29/03/2018).

Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono, SH, S.Sos, MM Kabupaten Gresik memperoleh Apresiasi dari Perusahaan PR tersebut Lantaran Dedikasi dan Performancenya di Media Massa.

“Penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Gresik ini tentu berkat kerjasama semua pihak, terutama kerjasama rekan-rekan Humas Pemkab Gresik yang Intens menyampaikan Informasi terkait Pemerintahan Kabupaten Gresik kepada masyarakat melalui Media Massa,”ujar Suyono.

Menurut Suyono, penghargaan kali ini berhasil diraih berkat Kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang selalu hadir di tengah masyarakat dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, MSi usai menerima Penghargaan itu mengaku bersyukur. Menurutnya, Peran Pemerintah saja tidak cukup untuk menjadikan Gresik semakin baik. Namun perlu adanya dukungan dari Masyarakat dan Doa Para Alim Ulama, sehingga Kabupaten Gresik mampu meningkatkan taraf hidup warga masyarakatnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik, kami sangat bersyukur. Karena Dukungan Masyarakat dan Doa Para Alim Ulama, malam hari ini Kabupaten Gresik ditetapkan sebagai kabupaten terpopuler,” ujar Bupati Sambari.

Sementara itu, Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan menjelaskan, Kompetisi ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan penghargaan bagi setiap Kreatifitas Humas atau Public Relation di sejumlah instansi baik Pemeirintahan, Kementerian maupun BUMN yang mampu mewujudkaan Kredibilitas dan Kepercayaan di lembaganya masing-masing-masing. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar