Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Baru di Lakukan Kades Gedang Kulut Berjalan Lancar

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gedang Kulut Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Gedang Kulut. Dengan dihadiri oleh Muspika cerme, Ketua P3D Beserta Anggota, Ketua BPD Beserta Anggota, Ketua LKMD Beserta Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ketua RT, Ketua RW dan Tim penggerak PKK Gedang Kulut. Kamis(01/03/2018).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan langsung di pimpin oleh Kepala Desa Gedang Kulut Ahmad, SE, sedangkan yang dilantik yaitu :
1. Edi Supriyanto Sebagai Sekertaris Desa.
2. Choirunnisa sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum.
3. Sayudi Sebagai Kasun Gedang Kulut.

Kepala Desa Gedang Kulut, Ahmad, SE dalam sambutannya mengucapkan Berterima kasih kepada panitia P3D yang berkerja keras telah Menjaring dan Menyaring Perangkat Desa sampai Pelantikan ini. Kami juga berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik kami mohon dijaga Amanah dalam menjalankan tugasnya, sehingga sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat Gedang Kulut Cerme Gresik. Dengan adanya perangkat Desa yang baru, mudah-mudahan Desa Gedang Kulut lebih baik.

Sambutan Camat Cerme Suwartono, AP, M.Si  mengucapkan Selamat Perangkat Desa yang baru dilantik saling beradaptasi pada Perangkat yang Lama dan Roda Pemerintahan Desa bisa dioptimalkan saling membantu kepala Desa untuk membangun Desa yang lebih baik.


Camat juga berpesan kepada Pemerintah Desa supaya Masyarakat yang kurang mampu atau kurang beruntung di bantu jangan sampai kejadian tahun lalu di Desa ini terulang lagi. ” jangan sampai kejadian seperti tahun lalu terulang lagi. Karena semuanya ikut malu. Maka dari itu, saya Meminta kepada Kades untuk membuat perdes untuk mengatasi masalah tersebut agar tidak terulang lagi," Katanya. (Sp)


Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar