Padat Karya Program PJN II Sorong Rampung


Tampak PPK 03, Antonio Dacosta
memantau pelaksanaan program padat karya
di Jalan Sorong-Klamono Kabupaten Sorong.
Sorong - suryaindonesianews.com
Program Kerja Padat Karya yang dilaksanakan Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Sorong Provinsi Papua Barat sejak Januari 2018 telah rampung.

Kepala Satker PJN Wilayah II Sorong melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 03, Antonio Da’Costa menjelaskan, padat karya yang merupakan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berakhir di Februari 2018 ini.

Di dalam program padat karya ini berisikan pekerjaan pemeliharaan berupa pembabatan rumput di bahu jalan serta pembersihan saluran drainase,”ujar Da’Costa saat dikonfirmasi awak media beberapa waktu lalu

Mama-mama asli Papua yang dilibatkan
dalam program padat karya.

Untuk lokasi kerja program padat karya sendiri, kata Da’Costa, adalah jalan yang merupakan tanggungjawabnya selaku PPK 03. Lokasinya dimulai dari batas Kota Sorong Km 18 Aimas, Klamono Km 48 hingga batas Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) Km 108.

Untuk program padat karya ini kami dari Satker PJN Wilayah II Sorong melibatkan masyarakat sekitar lokasi jalan, khususnya masyarakat asli Papua, ini merupakan bentuk pemberdayaan bagi masyarakat Papua,”tuntas Da’Costa.(S.SIN)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar