SEORANG KAKEK DI SURABAYA CABULI SEJUMLAH ANAK DIBAWAH UMUR

SURABAYA, suryaindonesianews.com
Entah apa yang di pikirkan A (65 tahun) seorang Kakek warga Rungkut Tengah III/55 RT.03 RW.05, Kel. Rungkut Tengah, Kec. Gununganyar Surabaya Jawa Timur, yang sudah tergolong Renta ini tega mencabuli Lima orang anak (EC, SD, DA, AK, C) berusia 6 s/d 9 tahun.  Si Kakek untuk melancarkan aksinya dengan cara memperlihatkan Kura-Kura ke korbannya. Saat korban sedang asyik melihat Kura-Kura Besar, tersangka memanfaatkan Situasi tersebut dengan mencabuli korban. Setelah puas, tersangka memberi uang Rp 5.000,-

Akibat perbuatannya, Kakek Bejat itu kini meringkus dalam Tahanan Mapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH menjelaskan terungkapnya Kasus Pencabulan itu terjadi hari Kamis (08/02/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, di mana pada saat itu korban EC sedang diasuh di depan rumah tersangka. Pada saat pengasuh EC mengambil air minum, dan kemudian Pelaku memanggil Korban untuk ditunjukkan Kura-Kura besar, kemudian membawanya masuk ke dalam rumahnya dan disuruh masuk kamar. "Tersangka kemudian menyuruh korban membuka celananya dan memasukan jari telunjuknya ke dalam Kemaluan Korban, sehingga korban merasa kesakitan,"terang Kapolda Jatim pada Awak Media saat dikonfirmasi, hari Kamis (22/02/2018)

Aksi bejat Kakek ini terbongkar, setelah orang tua EC merasa curiga lantaran anaknya meminta untuk dicuci kemaluannya karena merasa sakit dan mengeluh perih di bagian alat Kelaminnya. Ketika ditanya anaknya mengaku telah dicabuli tersangka A. Orang tua Korban EC segera lapor ke Ketua RT setempat. Pada saat pertemuan di RT terungkap bahwa tersangka A telah melakukan Persetubuhan dan Pencabulan terhadap Lima orang anak di bawah umur. Kemudian Orang tua Korban melaporkan kejadian tersebut Ke SPKT Polda Jatim guna Proses Hukum lebih lanjut.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH menambahkan “Pelaku ini memperlihatkan Kura-Kura besar di dalam rumahnya kepada Korban. Kemudian tersangka melakukan Persetubuhan dan Pencabulan terhadap para Korban dengan cara menempelkan alat kelaminnya ke bagian kelamin korban, digesek-gesek, memegang, menciumi, menjilati dan memasukkan jari telunjuknya dengan alasan Hoby

Menurut pengakuan tersangka, dirinya mengaku Khilaf Lantaran Hasrat Seksual dalam dirinya tak mampu dibendung. ”Saya minta maaf, saya khilaf, saya menyesal,"ucap Kakek bercucu Dua ini sembari menangis ketika di Investigasi Awak Media.

Barang Bukti tersimpan di Unit Renakta Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim antara lain :
1. Satu Lembar Legalisir Kutipan Akte Kelahiran an.EC.
2. Satu Lembar Legalisir Kutipan Akte Kelahiran an.SD.       
3. Satu Lembar Legalisir Kutipan Akte Kelahiran an.DA.
4. Satu Lembar Kartu Keluarga an.J No. 35782517111001.
5. Satu Lembar Kartu Keluarga an.S No. 3578250101085238. 
6. Satu Lembar Kartu Keluarga an.AS No. 3578252705150003.
7. Satu Ekor Kura-Kura.
8. Dua buah Sarung motif kotak-kotak warna hitam.

Atas perbuatannya Tersangka dijerat Tindak Pidana Persetubuhan dan atau Pencabulan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU RI No.35 Tahun 2014 Tentang Perubahan UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak. Dengan Ancaman Hukuman Penjara maksimal 15 Tahun. (Sam) video :
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar