Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru BNNP Jawa Timur

SURABAYA, suryaindonesianews.com
Kantor Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jatim melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung BNNP Jawa Timur yang baru di Jalan Sukomanunggal No.55-56 Surabaya, Sabtu (10/2/2018).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komjen Pol Drs. Budi Waseso Kepala BNN RI dan Dr. H.
Soekarwo, S.H, M.Hum Gubernur Jawa Timur.

Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso Kepala BNN Provinsi Jawa Timur sangat memberi sambutan mengatakan tanah untuk Pembangunan Gedung tersebut merupakan Hibah dari Kementerian Keuangan RI dengan Tanah Seluas 3000 Meter Persegi seharga Rp. 19,5 Milliar.

"Saya juga berterima kasih kepada Pakde Karwo yang juga turut memberikan Hibah Dana Sebesar Rp. 25 Milliar. Kedepan kami berharap dengan adanya Pembangunan Gedung ini, akan mampu mendongkrak dan meningkatkan Produktivitas serta Kinerja BNNP Jatim," kata Kepala BNN Provinsi Jawa Timur.

Dalam Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum, Gubernur Jawa Timur, yang akrab disapa Pakde Karwo juga sempat mengatakan bahwa dengan dibangunnya Gedung baru BNNP Jatim, dapat meningkatkan semangat BNNP dalam mengerjakan Misi yaitu menangani masalah yang dapat menghancurkan Mental Generasi Bangsa yaitu Memerangi Narkoba.

"Permasalahan Narkoba, kalau tidak dilakukan dengan Serius, menurut saya akan percuma. Karena semua Program yang dilakukan menjadi tidak bermanfaat. Tidak ada artinya kita Bangun Fisik, kalau serangan penghancuran mental, tidak segera ditangani. Mari Deteksi sejak dini. Bangun Komitmen yang sungguh-sungguh,"kata Pakde Karwo.

Komjen Pol Drs. Budi Waseso, Kepala BNN RI
menegaskan bahwa Nasib Pemberantasan Narkoba menentukan
Nasib Bangsa ke depannya.

"Saya miris, Negara kita ini rawan dimasuki Narkoba. Didalam lapas saja, secara nyata masih ada Oknum yang bisa menyelundupkan Narkoba. Ke depan kita jangan sampai kecolongan,"kata Kepala BNN RI

Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso Kepala BNN Provinsi Jawa Timur menjelaskan bahwa rencana Pembangunan Gedung akan berlangsung sekitar 6 Bulan.

"Saya berharap ditahun 2019, Gedung ini sudah siap untuk ditempati dan mendukung Produktivitas serta Kinerja BNNP Jatim,"pungkasnya.

Saat ini Kantor BNNP Jatim masih berada di Jalan Ngagel Madya V No. 22, Surabaya, selama Proses Pembangunan Gedung Baru BNNP Jatim di Jalan Sukomanunggal masih berlangsung.

Peletakan batu pertama ini merupakan Momentum yang penting, “Jadi, Provinsi Jawa Timur Badan Narkotika Nasional kabupaten/kota saat ini baru memiliki 16 kabupaten/kota, termasuk Tuban yang Insya Allah dalam waktu dekat kita akan lantik Kepala Badan Narkotika nya dari 38 Kabupaten/Kota yang ada, hal ini diharapkan dapat Meningkatkan Mencegah Penyalahgunaan Narkoba,”ujar Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso. (Sam)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar