Pelaksanaan Rakernis SDM Polri dan Rakorbin PNS Polri Tahun 2018 Di Surabaya

SURABAYA, suryaindonesianews.com
Rakernis SDM dan Rakorbin PNS Polri Tahun 2018 dalam rangka menghadapi Proses Rekrutment dan Seleksi yang Jujur dan Konsisten menghasilkan Calon Pemimpin dan Anggota Polri. Tujuan dilaksanakan giat tersebut guna menyatukan Visi dan Misi, sehingga menjadi SDM Polri yang unggul dan berintegritas.

Rakernis tersebut berlangsung selama tiga hari terhitung mulai tanggal 7 Pebruari 2018 sampai dengan tanggal 9 Pebruari 2018. Dilaksanakan di Isyana Ballroom Hotel Bumi, Jl. Jend. Basuki Rahmat No.106-128, Embong Kaliasin, Genteng, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, Rabu (07/02/2018), Pukul 08.00 WIB.


Dalam pelaksanannya giat dibuka langsung oleh Asisten SDM Polri Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si yang dihadiri Karo SDM, Kabid Dokkes, Kabag Dalpres, serta Kabag Psikologi Polda seluruh indonesia.Acara diawali dengan, Lagu Indonesia Raya, Doa, Pemutaran Film Kaleodoskop SSDM Polri.

Laporan Kesiapan Pelaksanaan Rakornis dan Rakorbin PNS Polri dibuka oleh Kabag. Lekdik Rodal Pers SSDM Polri, Kombes Pol Drs. Andhi Hartoyo, MSi, mengatakan Rakernis bertujuan untuk mengevaluasi SDM Polri selama tahun 2017 dan menyiapkan Proses Rekrutmen dan seleksi yang berlandaskan prinsip BETAH (Bersih,  Transparan dan Humanis), di tahun 2018 agar dapat menjadi lebih baik daripada tahun lalu.


Asisten SDM Polri, Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, dalam pemberian Sambutan atau Arahan, mengatakan Rakernis ini untuk menyelenggarakan Seleksi dan Rekrutmen tahun 2018 ini menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun 2017 sesuai yang sampaikan oleh Kapolri.

"Pertahankan prestasi yang sudah kita dapatkan kita tidak boleh Stagnan dan harus mewujudkan Reformasi Polri agar lebih baik kedepannya yang dimulai dari Proses Seleksi dari Rekrutmen. Kerjakan segala amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya serta benahi segala yang kurang termasuk dan Internal kita sendiri,"tegas Irjen Pol Arief Sulistyanto. Saya yang paling depan untuk membantu anda selagi anda benar,"lanjutnya. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar