MRC Bersama RIG Gresik, Hidupkan Rock Classic

GRESIK, suryaindonesia news.com
Sebuah album Classic Rock Tanah Air persembahan dari
Militansi Rock Community (MRC) bersinergi dengan Rock In Gresik (RIG) ini mengangkat tema Road To Rock In Gresik #3 dengan karya para Musisi Rock Tanah Air Era 1970 dan 1980-an.

Militansi Rock Community (MRC), mengadakan Konser
untuk ketiga kalinya kembali akan memanjakan Penggemar Musik Classic Rock dengan menghadirkan Acara Spesial bertajuk
"AC/DC Night, dalam Perjalanan Road To Rock In Gresik #3.

"Aku Gresik", Aku Suka "Rock In Gresik".

"Rock In Gresik", Aku Suka "Aku Gresik".


Acara yang khusus menampilkan Big Guns dengan mengusung (mengcover) lagu-lagu AC/AD yang nyaris sempurna seperti aslinya. Sehingga wajar apabila dijuluki "AC/DC nya Jawa Timur. Dihelat hari Selasa (13/02/2018) mulai pukul 20.00 WIB, Bertempat di Caffe Kelir, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 127 Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Ketua Militansi Rock Community (MRC) Gresik Khondel menjelaskan,  Konser "AC/DC Night, dalam Perjalanan Road To Rock In Gresik #30, dengan #Special Moment H. Onong Anniversary Ke-44 tahun.
Acara yang dikemas khusus untuk menyuguhkan lagu-lagu Classic Rock dari band-band ternama atau yang sudah melegenda. Serta Musisi Senior Cak Pardi Atin dan Gresik Musicians.

Selain sebagai Referensi kilas balik perjalanan musik rock di masa lalu, karya-karya para musisi tersebut pun adalah merupakan karya hits pada era itu dan sekaligus sebagai era bangkitnya musik Rock Tanah Air hingga saat ini.

Kota Pudak Rock Classic bukan sekedar Album Rock Biasa. Selain dilahirkan oleh para musisi legendaris, nuansa nostalgia akan era masa lalu begitu kental disini.

Khondel menambahkan Pihak mengelar Konser Road To Rock dengan tujuan untuk menghidupkan kembali musik Rock Klasik yang pernah jaya di kota Gresik. Keberadaan musik Rock ini di kota Pudak Gresik sudah Redup.

Musik Classic Rock ini pernah eksis ya di kota Pudak. Bahkan banyak Rocker-rocker asli Gresik yang terkenal di Kancah Nasional dan membawa nama baik kota Gresik. Kita para Rocker di Gresik sepakat untuk memulai lagi memasyarakat musik Rock ini tahun 2018.

Sementara itu Fitriansyah Pipit
menyampaikan penggemar Classic Rock merupakan segmen yang loyal. Kota Santri di bikini Nggreges (Demam) Musik Rock dalam Rock In Gresik. Karena itu Fitriansyah Pipit mengapresiasi para Rocker asal kota Gresik menaruh kepeduliannya terhadap Classie Rocker tersebut.

Sekaligus menunjukkan begitu pesatnya perkembangan musik Rock di tanah air kala itu. Karya mereka mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tak tergerus oleh invasi band-band manca negara kala itu seperti Deep Purple, Pink Floyd, Led Zeppelin dan lainnya.

Kami yang bergabung dalam Militansi Rock Community (MRC), yang berkolaborasi dalam bersinergi dengan Panitia Rock In Gresik (RIG) mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam mendukung suksesnya Event tersebut baik Komunitas Penggemar Musik Rock di Kota Gresik, maupun dari kota Surabaya, Lamongan, Sidoarjo dan Malang.

Serta pendukung lainnya seperti Kopi Kelir, The Bankers Community, Khodel Production, Piter Phone, Ravi TV Channel, Virtual Sound System, dan KMR. (Sp) video:
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar