Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan Kapolsek Jajaran

GRESIK, suryaindonesianews.com
Bertempat di Halaman Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rahmat No. 22 Gresik, Jawa Timur, Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, S.I.K, M.A.P memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan Kapolsek Jajaran, Kamis (15/02/2018)

Pejabat yang melaksanakan mutasi diantaranya Kasat Res Narkoba Kompol Chotib Widiyanto, SH pindah tugas ke Polresta Sidoarjo dengan Jabatan Pamen (Dalam Rangka Pensiun), digantikan AKP Redik Tribawanto, S.Sos, MH sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kasat Sabhara AKP Supiyan, S.Sos pindah tugas dengan Jabatan Kapolsek Wringin Anom, digantikan AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd sebelumnya menjabat  Kapolsek Dukun. Kasub bagdal Ops, AKP Iriyanto, SH pindah tugas ke Polda Jatim dengan Jabatan Kasubbag Kerma Ops Bagbin Ops Roops Polda Jatim, digantikan Iptu Supriyono sebelumnya menjabat Kanit Laka Lantas.


Selain itu Kapolsek Wringin Anom AKP Rudi Hartono, SH, MH pindah tugas dengan Jabatan Bhayangkara Administrasi Penyedia Bidang Ren. Kapolsek Balong Panggang AKP Abdul Rokib, SH, MH pindah tugas dengan Jabatan Kapolsek Dukun,digantikan AKP Tulus, SH, sebelumnya menjabat Waka Polsek Driyorejo. Kapolsek Tambak AKP Dharma Edhy Santoso, SH pindah tugas dengan Jabatan Kasubbag Pers Bagsumda, digantikan AKP Budi Wiranto, sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Driyorejo.

Turut hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, SH, SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhayangkari Polres Gresik dan Personil Polres Gresik

Kapolres Gresik, AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP dalam sambutannya Serah Terima Jabatan ini merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri sebagai Promosi Jabatan dan Penyegaran dalam Pelaksanaan Tugas. Lebih lanjut dikatakan Perwira Melati Dua Emas ini bahwa Jabatan yang dihemban itu merupakan Amanah dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat dan di tubuh Polri dan Kepada Personil.

Kepada Pejabat Baru Polres Gresik, Kapolres Mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dikeluarga Besar Polres Gresik. Dirinya juga meminta untuk segera menyesuaikan dengan Lingkungan tugas yang baru. Konsentrasi semua Personil dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat yaitu Kamtibmas yang Aman dan Nyaman.

Kepada Kasat Res Narkoba yang baru, AKP Redik Tribawanto, S.Sos, MH, Kapolres AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP mengatakan untuk tetap meningkatkan Prestasi Satuan Narkoba Polres Gresik yang sudah mendapat Apresiasi dari masyarakat tentang penanganan Kasus Narkoba.

“ Kasat Narkoba yang baru AKP Redik Tribawanto, S.Sos, MH, Kapolres perintahkan untuk tetap meningkatkan Kinerja dalam Penanganan segala bentuk Narkoba, karna selama ini kita sudah mendapat Apresiasi dari masyarakat tentang penanganan kasus Narkoba,”Tegasnya

Kepada Kasat Sabhara yang baru AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd, Kapolres mengatakan, agar dilakukan In House Training berupa peningkatan pelatihan anggota sabhara, berhubung ditahun 2018 ini merupakan Tahun Politik.

“Kasat Sabhara Lakukan In House Training, latihkan Anggota Sabhara untuk penanganan Unjuk Rasa. Apalagi ditahun ini kita akan menghadapi tahun Politik sehingga sangat dibutuhkan Anggota yang terlatih,”tambah Kapolres Gresik.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Lama Kompol Chotib Widiyanto, SH dan AKP Iriyanto, SH,mengucapkan terima atas Dedikasi dan Pengabdian serta Kinerja dan Prestasi yang selama ini ditorehkan untuk Keluarga Besar Polres Gresik. Pengalaman Kerja ini diharapkan sebagai Bekal kepada Saudara untuk meningkatkan Prestasi Kerja dikesatuan yang baru.


Setelah selesai Upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut yang berisikan penyampaian kesan dan pesan Pejabat lama serta perkenalan singkat pejabat baru. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gresik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gresik ibu Fenty Boro Windu Danandito dan seluruh Perwira bersalaman memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang mutasi. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar