DZIKIR BERSAMA SAMBUT HARI JADI KE 58 KAB. TAKALAR



takalar, suryaindonesianews.com
Jelang Hari Jadi ke 58 Kabupaten Takalar yang digelar tiap tanggal 10 Februari, Pemkab Takalar gelar dzikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muh. Tahir. S.Ag. dan H. Ahmad tamanggong di Masjid Agung Takalar pada kamis malam (8/2/18). Dihadiri Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM, dan Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos.
H. Syamsari dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum Dzikir bersama kali ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Takalar, dalam dzikir dan doa untuk mengharapkan keridhoan Allah SWT.
Lanjut dikatakan, sebagaimana diketahui, bahwa tujuan utama penyelenggaraan dzikir bersama ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
"Dzikir merupakan kebutuhan pribadi, bukan pada peringatannya saja tetapi Sudah merupakan sebuah kebutuhan. Kita jadikan sebagai kebutuhan hidup dengan lebih sempurna, karena dzikir menjadikan hati jadi tenang." Jelas H. Syamsari.
Sementara itu, H. Abd. Hafif sainal mustafa saat memberikan ceramah menjelaskan bahwa melalui dzikir, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam dalam kehidupan sehari-hari. Semoga Dzikir bersama kita diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT. Sebagai manusia hamba Allah SWT semoga kita diselamatkan di dunia dan di akhirat, serta hidup tentram dan damai dalam lindungan Allah SWT, dan juga sebagai bangsa, kita senantiasa dituntun, untuk terus membangun Kabupaten yang kita cintai bersama menuju kabupaten baru, unggul, sejahtera dan bermartabat sesuai dengan visi misi Pemkab Takalar.
Sekda Takalar, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar, Kepala Kemenag Takalar, Anggota Forkopimda, para Pimpinan OPD, Para Kabag. Setda Takalar, para camat, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat juga turut hadir dalam Dzikir bersama. (tim/hms)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar