Dandim 0817 Gresik Pimpin Sertijab Kasdim

GRESIK, suryaindonesianews.com
Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0817 Gresik melaksanakan upacara Korps Raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim (Kasdim), hari Kamis (15/02/2018).

Kegiatan tersebut digelar di Halaman Makodim 0817 Gresik dan dipimpin langsung oleh Dandim 0817 Gresik, Letkol Kav Widodo Pujianto, SH. Acara diikuti Para Danramil, sejumlah Perwira, PNS dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Mayor Inf Sampak, S.Ag yang semula menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim 0817) Gresik menempati Jabatan baru sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim 0824) Jember. Jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim 0817)  Gresik, yang baru masih menunggu Keputusan dari Komando Atas.

Namun tidak lama lagi Jabatan Kasdim 0817 Gresik akan segera terisi. Mayor Inf Sampak, S.Ag sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim 0817) Gresik selama tugas sangat baik dalam memimpin Staf Kodim 0817 Gresik. Terutama dalam hal Pembinaan Metal dan Rohani

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Kav Widodo Pujianto, SH, menyampaikan Serah Terima Jabatan  (Pergeseran Personil) merupakan hal yang biasa di tubuh TNI, dan harus dilaksanakan karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando atas.

"Bahwa setiap Personil Perwira maksimal 3 Tahun sudah harus Bergeser dari Jabatan lamanya. Hal ini semata-mata hanya untuk meningkatkan Kinerja dan Kreatifitas setiap Personil serta memberikan pengalaman bertugas ditempat yang baru agar tercipta suasana kerja yang segar, dan hal ini bisa berubah sesuai kebutuhan satuan,”tutur Widodo Pujianto.

“Hal ini perlu dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan Optimalkan Kinerja Organisasi dalam Rangka Tugas Pokok TNI AD, khususnya di Wilayah Gresik,"katanya.

“Selain itu, merupakan bagian dari Pembinaan Personil dalam rangka meningkatkan Kapasitas, Kapabilitas dan Kualitas Kinerja Satuan sesuai Peran, Tugas Pokok serta sesuai Fungsi Organisasi, sekaligus mengembangkan dan memantapkan kemampuan Kepemimpinan Perwira yang bersangkutan,”tambahnya.

Dalam kesempatan ini Dandim 0817 Gresik, Letkol Kav Widodo Pujianto, SH, juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pejabat Lama atas Kerja Bagus yang dilaksanakan selama ini. Serta ucapan Selamat Sukses ditempat yang baru, dilanjutkan dengan Pemberian Cindera Mata sebagai kenang-kenangan kepada Mayor Inf Sampak, S.Ag. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar