Bansos Prodamas Perdana 2018 bersama Ning Lik

Kediri, Suryaindonesianews.com
Perdana di tahun 2018, Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas) kembali lagi memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Kediri. Siang ini, Wakil Walikota Kediri menyerahkan bantuan sosial dari dana Prodamas di Kelurahan Jamsaren. 
Disampaikannya, program prodamas memang diperuntukkan oleh masyarakat paling bawah sesuai dengan kesepakatan warga melalui rembug warga. Ning Lik, sapaan akrab Wakil Walikota Kediri ini kembali mengingatkan warga untuk terus melakukan rembug warga dalam menjalankan Prodamas. "Saya minta tolong Prodamas benar-benar di kawal dengan baik. Tolong bantu bapak ibu RT RW agar jangan sampai ada warga kurang mampu di Kota Kediri yang tidak terbantu oleh Prodamas," titip pesan Ning Lik kepada masyarakat Kelurahan Jamsaren.
Lebih lanjut, Ning Lik minta masyarakat untuk turut mendo'akan agar program-program Pemerintah Kota Kediri bisa selalu bersinergi dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Kediri.
Hadir dalam penyampaian bansos Prodamas Kelurahan Jamsaren, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi, Lurah Jamsaren Zaki Zamani dan masyarakat penerima manfaat. (tim/hms)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar