2 Pengendara Roda dua alami luka serius Akibat Lakalantas


BB Kendaraan Bermotor Roda Dua Laka Lantas
Telah Diamankan Sat Lantas Polres Paniai.
Paniai - suryaindonesianews.com
Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara pengendara sepeda motor Honda CB.150 R dengan sepeda motor Jupiter MX King, kejadian tersebut terjadi dijalan raya Madi Enarotali Kabupaten Paniai 18/02/2018.

Akibat dari Kecelakan tersebut, kedua pengendara mengalami luka- luka, dan kendaraan  sepeda motor milik kedua korban rusak berat.

Setelah di konfirmasi, Kasat Lantas Polres Paniai Ipda Robert Rengil menyampaikan, bahwa Pengendara sepeda motor Honda CB 150 R (Andeni Adii) dengan kecepatan tinggi, yakni  dari arah Madi, menuju Enarotali, Dan sampai di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di arah turunan pengambilan material agung mulia, Pengendara hilang kendali, hingga memakan jalur berlawanan dan menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX King (Alpius Nawipa), yang datang dari arah berlawanan,” Jelas Kasat Lantas.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua  pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan Saat ini kedua korban telah dirawat di RSUD Paniai, kerugian materil akibat kecelakaan tersebut,  kerusakan keendaraan di perkirakan hingga puluhan juta rupiah, dan barang bukti kendaraan, telah diamankan di Mapolres Paniai, Oleh Sat Lantas Polres Paniai.(S.SIN)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar