Ultrasmania Demo Di Gedung DPRD Gresik, Tuntut Kejelasan Persegres

GRESIK, suryaindonesianews.com
Ratusan Ultrasmania melakukan Aksi Demo (Unjuk Rasa) di Depan Gedung DPRD Gresik, Jl. KH. Wachid Hasyim No.5, Kebungson, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur,
hari Senin (22/01/2018).

Ratusan suporter ini melakukan Aksi Long March dari Stadion Gelora Joko Samudro menuju kantor DPRD Gresik.

Suporter Ultrasmania datang dengan menyalakan Flare dan memajang berbagai Spanduk juga Poster, yang antara lain bertuliskan "GU Harga Mati, Save GU dan kembalikan Kejayaan Sepakbola Gresik". Serta berbagai tulisan lainnya.

Tuntutan Ultras Gresik Ada Enam antara lain :
Pertama, Pejabat maupan DPRD Kabupaten Gresik dapat menjadi Mediator, Kami untuk bertemu Owner Pengelila Tim (Management), KONI, PSSI, dan Media dalam waktu dekat (maksimal 1 minggu ke depan dihitung dari tanggal 22 Januari 2018).
Kedua, memohon kepada Managemen dalam waktu dekat untuk melakukan persiapan Tim Sepak bola Gresik dalam menghadapi kompetisi tahun ini.
Ketiga, meningkatkan Prestasi dan mengembalikan Tim Sepak bola Gresik ke tingkat tertinggi Liga Indonesia (LI) musim depan (tahun 2019).                                                                 
 Keempat, Transparansi pengelolaan managemen.
Kelima, Manajemen Wajib melakukan komunikasi antar elemen yang terkait (Pejabat maupun DPRD Kabupaten Gresik, KONI, PSSI, Masyarakat Gresik/Ultras Gresik), Media, dan Perusahaan dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi Tim Sepak bola Gresik.
keenam, Kami sebagai Masyarakat pencinta Sepak bola Gresik (Ultras Gresik), Menanyakan Status Legalitas Tim Sepak bola Gresik kepada Pejabat maupun DPRD Kabupaten Gresik dan pengelola Tim (Managemen).

Kami ingin agar DPRD Kabupaten Gresik memfasilitasi kami dengan Pemilik Klub, membahas Sepak bola di Kota Gresik tidak mati,"kata Ludiono.

Penasehat Ultrasmania, Ludiono menjelaskan "Kita sangat prihatin dengan tidak ada persiapan sama sekali yang dilakukan Persegres, padahal Kompetisi Liga 2 sudah dekat,"ucapnya.

Drs. Zainal Arifin, MM, Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik, menuturkan Surat Resmi yang dilayangkan ke Komisi IV sudah diterima sejak kemarin. Adanya surat pihaknya segera menindaklanjuti dengan mempersiapkan Ruangan untuk Hearing dengan Komisi IV. "Sebelum datang dan berorasi di DPRD Gresik. Ultrasmania sudah mengirim surat resmi ke kami,"tuturnya

Ketua Komisi IV H. Khoirul Huda, S.Ag mengatakan, pihaknya siap menjadi mediator (memfasilitasi) dengan mempertemukan suporter Ultras Gresik dengan Managemen Persegres Gresik United, PSSI serta Pihak terkait terkait yakni Dispora, PSSI dan KONI.

"Akan kami sampaikan dulu ke Pimpinan DPRD Kabupaten Gresik. Jika disetujui, Senin (29/01/2018) akan kami agendakan pertemuan untuk membahas masalah ini sekaligus mencari solusinya,"kata Khoirul Huda.

H. Khoirul Huda, S.Ag, Politisi dari PPP ini berjanji akan membawa Aspirasi Suporter Ultrasmania saat Hearing nanti untuk duduk bersama dengan Pihak Management dan Pemilik Klub.

Sementara, Sekjen Ultras Gresik Imam Junaidi menyambut baik rencana pihak legislatif yang siap menjadi mediator antara manajemen serta pihak terkait yang menyangkut sepak bola di Kota Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar