ROCK IN GRESIK

GRESIK, suryaindonesianews.com
Sejumlah musisi Bergenre Rock, pada Senin malam (29/01/2018), melakukan Konser bersama dalam Tribute AEROSMITH di Gresik. Tepatnya di Caffe Kelir, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 127 Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Konser yang bertema "Rock In Gresik" adalah Pembuka Konser di Bulan Maret mendatang. Hal tersebut bertepat dengan Hari Jadi Kota Gresik.


Beberapa musisi tampak tampil memukau. Seperti Sylvia Saartje, Shadow, Gresik Musisi, dan Seket Astakula. Tidak ketinggalan pula Roy Jeconiah mantan Vokalis Boomerang tersebut juga hadir. Hal itu membuat penonton larut ikut menyanyi, ketika Roy Jeconiah membawakan lagunya.

Sementara itu Ketua Militansi Rock Community (MRC) Gresik Khondel mengatakan, Konser ini selain sebagai Konser Pembuka di bulan Maret juga bertepatan dengan Hari Kelahirannya (HUT) yang Ke-45 Tahun. Dirinya merasa bersyukur dalam Moment HUTnya, karena banyak Musisi Rock juga ikut merayakan.


Musisi Rock yang datang dari Jakarta, Sidoarjo, Surabaya, dan Lamongan. "Saya sangat bahagia, dalam Usia 45 Tahun, serta sebagai Pembuka Konser kali ini, banyak kawan-kawan yang ikut merayakan,"jelasnya. (Sp)
berikut videonya
 
------------
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar