POLSEK SAUSAPOR PIMPIN PENGAMANAN PELANTIKAN OPD KABUPATEN TAMBRAUW

KAPOLSEK SAUSAPOR ; PENGAMANAN BERSAMA BRIMOB, SATPOL PP DAN KORAMIL

Kapolsek Sausapor Lambok Simajuntak, SH. Pimpin Apel Pengamanan Pelantikan OPD Tambrauw
Tambrauw, Suryaindonesianews.com
 Kapolsek Sausapor Ipda. Lambok Simajuntak, SH ketika di ditemui di halaman kantor Bupati Tambrauw usai apel gelar pasukan pengamanan Polsek, Brimob bersama Koramil Sausapor, guna mengamankan jalannya Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan Para Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Tambrau rabu 17/01/2018.

Ketika dikonfirmasi suryaindonews.com terkait pengamanan Pelantikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tambrau Kapolsek mengatakan, Kami selaku Kamtibmas diwilayah Sausapor akan menjaga keamanan atau pengamanan mulai dari sebelum acara Pelantikan hingga selesai pelaksanaan Pelantikan para Pejabat OPD Kabupaten Tambrauw yg Berlangsung 17/01/2018, Dan kami harapkan akan berjalan aman, tertip hingga berakhirnya acara tersebut.

Kapolsek menambahkan tentunya kami juga dibantu atau di back up oleh TNI dalam hal ini Koramil Sausapor untuk bekerjasama menjaga keamanan dalam pelaksanaan pelantikan.

Pengamanan ini kami terdiri dari 4 bagian yakni Dari Polsek, Brimob, Sat Pol PP serta di bantu Koramil, jumlah anggota persenil dari 4 bagian ini Koramil 35 anggota, Polsek 15 Personil, Sat Pol PP 30 Personil jadi total keseluruhannya 90 personil.

Untuk pengamanan ada 13 titik, untuk di Pemda itu sendiri khususnya dibagian dalam kantor ada 6 titik pengamanan, kemudian di kediaman Bupati dan Wakil Bupati serta kediaman Sekda masing masing kita tempatkan 1 personil dari Polsek,Koramil dan Sat Pol PP. Jadi jumlahnya 3 personil untuk pengamanan 1 Kediaman.

Kemudian yang diluar ada 4 titik pengamanan yang kita tempatkan yakni di perempatan pasar remaus didepan kantor Dinas Pertanian dan Kemudian Disamping Bank Papua tepatnya di Pos Sat Pol PP, selanjutnya ada seft house yang kita buat yaitu mes pabung atau tidak sewaktu waktu ada sesuatu atau situasi yang tidak menentukan terhadap para pejaba tentunya kita akan cegat dan membawa ketempat yang aman.

Ketika Disinggung terkait deng Sterilnya keadan tempat pelaksanaan acara tersebut Kapolsek Sausapor yang memimpin pasukan pengamanan ini menyampaikan, pertama tama kita melaksanakan apel konsulidasi terlebi dahulu untuk mengecek perbuatan dan selanjutnya kita bagi tugas, kemudian setelah kita bagi tugas sesuai dengan titik titik pengamanan, dari brimob dan saya sendiri yang memimpin guna melakukan sterilisasi tempat dan tamu undangan yang hadirpun kita cek kalau tak punya undangan tidak diprbolehkan masuk, selanjutnya ibu ibu yang membawa tas baik siapapun itu akan tetap di periksa. Jelasnya. (S.SIN).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar