PEMKAB SORSEL : OPD Segera Siapkan Dan Menyerahkan Dokumen RKA 2018

Teminabuan,suryaindonesianews.com 
"Bupati Sorong Selatan (Sorsel) Samsudin Anggiluli, SE, meminta kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Sorsel untuk segera siapkan serta menyerahkan Dokumen Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) 2018.  Hal ini disampaikan Samsudin saat memberikan arahan pada apel pagi, Senin (08/01/2018) pagi tadi  di halaman kantor Bupati Sorsel".

Bupati Samsudin menyampaikan, bahwa hal ini  harus segera dilaksanakan sehingga direncanakan pada bulan Pebruari mendatang sudah dilakukan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) untuk pelaksanaan program kerja di masing-masing OPD. "Diharapkan saat memasuki bulan maret kita sudah harus laksanakan pelelangan proyek di tahun 2018 ini. Tahun ini kita harapkan lakukan kegiatan tepat waktu," ungkapnya.

Lebih lanjut orang nomor 1 di Sorsel ini menekankan tentang kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), terutama dalam hal masuk kerja dan sebagainya. Terkait kedisiplinan tersebut, dirinya meminta seluruh Pimpinan OPD agar masing-masing memberikan contoh serta mendisiplinkan bawahan masing-masing.

Sebab ketika hari pertama masuk kerja pada tanggal 3 Januari 2018 lalu, Bupati Samsudin sempat mengecek ke sejumlah kantor OPD dan ditemukan ada yang masih tertutup atau belum ada ASN yang masuk kerja. Lebih parahnya, ungkapnya, ditemukan kantor yang tidak terkunci namun sepih karena tidak ada ASN yang masuk kerja.

"Saya harapkan kedepan jangan sampai hal ini terjadi lagi seperti ini. menurutnya Dalam kantor  terdapat banyak dokumen negara yang tersimpan sehingga perlu dijaga dan  kantor harus selalu dikunci ketika bukan
jam kerja," jelasnya.

Hadir dalam apel ini , Wakil Bupati Drs. Martinus Salamuk, Sekda Dance Yulian Flassy, SE.M.Si, sejumlah Pimpinan OPD.

Dalam Apel ini tampak terlihat ASN  dilingkungan Pemkab Sorong Selatan sebagian besar  masih belum masuk kantor.(S.SSIN).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar