Pelantikan Perangkat Desa Keduyung Laren Lamongan, Berjalan Lancar

LAMONGAN, suryaindonesianews.com
Pelaksanaan pelantikan Perangkat Desa Keduyung Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan, Dua Perangkat Desa yakni Sekertaris Desa dan Kepala Dusun Keduyung dilaksanakan, hari Senin (29/01/2018).

Acara dibuka dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh ibu-ibu PKK dengan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir di Pendopo Desa Keduyung.

Kegiatan Pelantikan perangkat Desa dihadiri Jajaran Muspika, Camat, Sekcam, Satpol PP, Kepala Desa, seluruh Perangkat, BPD, seluruh Jajaran Panitia P3D, RT/RW, LPM, Tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK, dan Karang Taruna Desa Keduyung.

Untuk itu dilanjut Dalam Pembacaan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Edi Purnomo, SH, kepala Desa Keduyung  untuk kedua Perangkat Desa yakni Sekertaris Desa Arif Rohman dan Kepala Dusun Keduyung Tomi Afrianto Hidayat.

Dalam sambutan Edi Purnomo, SH kepala Desa mengatakan,  mengucapkan puji dan puja syukur melantik dua Perangkat Desa didalam kekosongan periode pertama dan kedua, mulai hari ini sudah sah besok sudah mulai bekerja menjalankan tugas pemerintahan dan bisa bekerja sama mengabdi di Desa Keduyung dan memperjuangkan desa tidak ada putusnya kita tampakan pelayanan masyarakat yang sebaik-baiknya.

Moch. Naim, S.Sos, M.Si, Camat Laren menuturkan, pelaksanaan pelantikan berjalan lancar mengucapakan kedua perangkat yang dilantik sumpah di bawah kitab Suci Al Qur’an dan sumpah harus ditepati. Dan berharap hatinya ditata untuk benar-benar Mengabdi, Mengayomi masyarakat dan Loyalitas kepada Pimpinan. Sementara tantangan ke depan Desa Keduyung harus lebih Maju.

Sementara itu Arif Rohman (Sekertaris Desa) dan Tomi Afrianto (Kepala Dusun Keduyung) menuturkan bersama-sama dengan pemerintahan Desa keduyung untuk memajukan meningkatkan pembangunan Desa keduyung dan meningkatkan Roda Perekonomian masyarakat agar kedepannya lebih maju.(@red)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar