PAMIT KENAL DANRAMIL 0816/05 KECAMATAN TULANGAN


SIDOARJO, suryaindonesinews.com Timur
Dalam acara pamit kenal antara Danramil lama dengan yang baru berjalan cukup meriah, terlihat canda tawa diantara undangan yang hadir. Acara itu dihadiri oleh seluruh Kepala Desa, Tokoh Agama, Kepala Puskesmas serta warga sekitar, hari Rabu (31/01/2018).

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo pada intinya adalah, Pergantian Pucuk Pimpinan Danramil 0816/05 Kecamatan Tulangan antara Kapten. Arh. Agus Budiono ke Kapten. Inf. Parlan. Selain itu juga diselingi kenal pamit pejabat Kecamatan, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Hariyanto dan Kasi Pembangunan (Kasbang) Ir. Siswoyo.

Danramil yang baru Kapten. Inf. Parlan menyampaikan, selaku Danramil baru harus siap mengemban tugas dan melanjutkan program-program yang sudah terbangun. Inovasi dan kreativitas di lapangan harus dilakukan, terutama dalam hal Wawasan kebangsaan (Kasbang). Untuk menanamkan rasa kecintaan masyarakat dan generasi muda terhadap Negara Indonesia.

“Hal ini kita akan terjun langsung sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan Upacara di sekolah-sekolah,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil yang lama Kapten. Arh. Agus Budiono memberikan sambutan dan dukungan kepada Danramil yang baru. selain itu, Ia menyampaikan selamat bertugas untuk Kapten. Inf. Parlan sebagai Danramil yang baru di Kecamatan Tulangan.

” Selamat bertugas saudara Parlan, jaga dan lestarikan budaya masyarakat di Kecamatan Tulangan," ujarnya.

Permintaan maaf juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Tulangan. “Kami mohon maaf, manakala dalam menjalankan tugas terjadi kesalahan. Baik yang saya lakukan maupun yang dilakukan anak buah saya," pungkasnya.

Di kesempatan lain, Camat Tulangan Drs. Abdul Wahib juga menyampaikan ucapan selamat datang Danramil yang baru, dan selamat menjalankan tugas yang baru bagi Danramil yang lama. Selama ini, wilayah Kecamatan Tulangan selalu aman dan kondusif.

“Semoga Danramil yang baru bisa segera beradaptasi dengan lingkungan masyarakat di Kecamatan Tulangan,” tuturnya. (@rp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar