kronologi kejadian Bunuh diri ibu dan 3 anak di karobelah Mojoagung Jombang

jombang, suryaindonesianews.com --
-- WAKTU KEJADIAN : Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018 sekitar Jam : 21.30 Wib.
-- TEMPAT KEJADIAN : Di dalam Kamar mandi rumah korban Dsn. Karobelah 3 Rt/Rw : 02/06 Ds. Karobelah Kec. Mojoagung Kab. Jombang.
-- PELAPOR : H. M. FAKIHHUDIN, Jombang, 01 Juli 1963, Guru, Dsn. Rejoslamet Rt/Rw : 02/01 Ds. Mancilan Kec. Mojoagung Kab. Jombang. No. ( 082121333456 ).
-- KORBAN :
1. SAYID MOHAMMAD SYAIFUL ALFAQIH, laki laki, umur 6 th, alamat. Dsn. Karobelah 3 Rt/Rw : 02/06 Ds. Karobelah Kec. Mojoagung Kab. Jombang.
2. BARA VIADINANDA UMI AYU QURANI, perempuan, 4 th, alamat. Sda.
3. UMI FAUZIAH, perempuan, 4 bulan, alamat. Sda
4. EVY SULIASTIN AGUSTIN, perempuan, umur 26 th, Pekerjaan ibu rumah tangga, alamat. Sda.

-- SAKSI-SAKSI :
1. SHOLIKUL HADI SHOLEH ( Saksi I ), Jepara, 08 Mei 1993, Swasta, Domisili Dsn. Mojolegi Ds. Dukuhmojo Kec. Mojoagung Kab. Jombang.
2. NURUS SHOBIKHAH ( Saksi II ), Jombang, 12 Juli 1998, Pelajar/ Mahasiswa, Dsn. Karobelah 3 Rt/ Rw : 02/06 Ds. Karobelah Kec. Mojoagung Kab. Jombang.
-- BARANG BUKTI :
- 1 ( satu ) botol baygon 600 ml isi tinggal 2/3
- 1 ( satu ) HP merk Samsung warna hitam putih milik korban EVY
- 1 ( satu ) HP merk Vivo milik korban EVY

-- URAIAN KEJADIAN :
-- Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018 diketahui sekitar Jam 21.30 Wib, di dalam Kamar mandi rumah Dsn. Karobelah 3 Rt/Rw : 02/06 Ds. Karobelah Kec. Mojoagung Kab. Jombang, telah terjadi ditemukannya tiga orang anak-anak dalam kondisi meninggal dunia dan Ibunya dalam keadaan kritis, An. SAYID MOCH. SYAIFUL ALFAQIH, Umur 6 Tahun, BARA VIADINANDA UMI AYU QURANI, Umur 4 Tahun, UMI FAUZIAH, Umur 4 Bulan dan Seorang Ibu yang bernama EVI SULIASTIN AGUSTIN, Umur 26 Tahun, Alamat. Dsn. Karobelah 3 Rt/ Rw : 02/06 Ds. Karobelah Kec. Mojoagung Kab. Jombang.
-- ASAL MULA KEJADIAN :
-- Sebelum kejadian, sekitar Jam 21.00 Wib, Pelapor menyuruh santrinya yang bernama SHOLIKUL HADI SHOLEH ( saksi 1 ) untuk membelikan nasi goreng dan ayam goreng yang akan di kirim ke rumah ( korban ) EVI SULIASTIN AGUSTIN di Dsn. Karobelah 3 Rt/ Rw : 02/06 Ds. Karobelah Kec. Mojoagung Kab. Jombang, setelah saksi I tiba di rumah korban lalu bertemu saksi II yang pada saat itu keluar dari rumah tersebut menanyakan kalau rumah dalam keadaan sepi dan anak-anak juga tidak ada di rumah akan tetapi terdengar suara batuk dari belakang rumah kemudian Saksi I dan Saksi II akhirnya kembali masuk rumah dan mencari sumber asal suara batuk dari dalam kamar mandi kemudian dibuka kelihatan ada kaki di dalam kamar mandi lalu saksi I keluar rumah minta bantuan ke warga sekitar setelah itu saksi I kembali pulang ke Pondok memberi tau ke Pelapor kalau korban semaput lalu pelapor menyuruh Saksi I untuk kembali ke rumah korban untuk memastikan keadaannya kemudian Saksi II bersama warga sekitar yang berdatangan bersama-sama membuka kamar mandi tersebut sekitar Jam 21.30 Wib, ternyata korban bersama ketiga anaknya tersebut tergeletak dilantai di dalam kamar mandi dan setelah di periksa ketiga anaknya korban tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia serta korban dalam kondisi kritis dan di samping korban telah temukan botol baygon yang tutupnya masih terbuka lalu isinya tinggal 2/3, setelah itu saksi I sampai di rumah korban akan tetapi korban bersama ketiga anaknya sudah di tolong warga di bawah ke rumah sakit, mengetahui Kejadian tersebut Pelapor melapor ke Polsek Mojoagung guna penyelidikan lebih lanjut.
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar