Kejuaraan Anggar GCM Fencing Club Sidoarjo

 
SIDOARJO, suryaindonesianews.comKejuaraan Anggar tingkat SD dan SMP yang di selenggarakan oleh GCM Fencing Club Sidoarjo sukses di laksanakan.bertempat di Aula SMP Muhamadiyah Sidoarjo hari Sabtu dan Minggu (27-28 Januari 2018) dalam pertandingan ini di pertandingkan tiga jenis senjata, floret, degen dan sabel.













Dalam sambutannya pengurus Ikasi (Ikatan Anggar Seluruh Indonesia)cabang Sidoarjo yang juga pembina GCM Fencing Club Sri Rahayu yg akrab di sapa ibu Ayu berharap agar para atlit muda yang tergabung dalam GCM Fencing club dapat berlatih dengan serius dan dapat meningkatkan prestasi.hal senada di sampaikan Fandy Hendratno selaku Ketua Panitia penyelenggara dan pelatih anggar Sidoarjo supaya anggar dapat lebih di kenal dan menjadi olah raga pilihan di kalangan masyarakat luas.

Fandy berharap dengan sering diadakannya pertandingan, para atlit muda anggar sidoarjo dapat mengasah kemampuan nya dalam bertanding.dan dapat membentuk mental para atlit muda ini menjadi atlit nasional bahkan sampai ke tingkat internasional. (@rp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar