KAPOLRES PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT POLRES SORONG KOTA

Foto Kapolres Sorong Kota Bersama Ibu,
Saat Menyalami Para Peserta Korps Raport
 SORONG- suryaindonesianews.com
Kapolres Sorong Kota AKBP. Mario Christy P. S. Siregar, S.Ik. MH. pimpin upacara Korps Raport dilingkungan Polres Sorong Kota wilayah hukum POLDA Papua Barat, dalam pelaksanaan upacara Korps Raport ini diikuti peserta upacara baik Perwira maupun Bintara, peserta Korp Rapor, dan juga Bhayangkari jajaran Polres yg biasanya dilaksanakan pada setiap akhir tahun.

Kapolres selaku Pimpinan dan Inspektur Upacara pada pelaksanaan Korps Raport ini, sebelum masuk pada penyampaian dan sambutannya terlebih dahulu beliau mengajak kepada semuanya, sebagai insan yang beriman marilah kita bersyukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas Karunia serta Kehendaknya kita semua dapat melaksanakan berbagai kegiatan  termasuk upacara Korps Raport ini.

Belum terlambat juga saya mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2017 dan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2018, semoga kedepannya kita akan menjadi lebih baik didalam melaksanakan setiap tugas tugas yg kita emban.

Tak lupa pula Kapolres dengan santun serta rasa hormat beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran dalam hal ini rekan rekan Kabag dilingkungan Polres, baik Perwira/Bintara, PNS Polres beserta Bhayangkari Cabang Polres Sorong Kota dan juga para peserta Korps Raport yg telah hadir dalam pelaksanaan upacara ini.

Dalam sambutannya beliau sampaikan kepada seluruh jajarannya, bahwa Korps Raport adalah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari 7 orang Brigadir anggota Polres Sorong Kota dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangat Briptu ke Brigpol sebanyak (2) orang, kemudìan dari Brigpol ke Bripka sebanyak (2) orang dan Bripka ke Aipda sebanyak (3) orang.

Perlu disadari bahwa kenaikan pangkat adalah merupakan proses perjenjangan karir anggota Polri didalam pengabdiannya yang tidak pernah lelah mempersembahkan segenap kemampuannya demi negara dan masyarakat, dan juga merupakan hasil prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas atas tugas yang di emban, kepada para Brigadir yang telah melaksanakan Korp Rapor Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi, saya atas nama pribadi dan Kepala Kepolisian Resort Sorong Kota menyampaikan selamat, semoga dengan pamgkat yang baru dapat memacu motivasi tugas sehingga mampu berperan dengan kepangkatan yang baru, dan sampaikan salam hangat saya kepada keluarga saudara saudara sekalian.

Para peserta upacara yang saya banggakan, pada kesempatan yang baik ini kita akan melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun dari 2017 akan menuju tahun 2018, saya yakin saudara selaku anggota Polri mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai aparat Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Berangkat dari kondisi kondisi tersebut saya berharap agar tugas tuas yang akan datang dapat berjalan sesuai dengan kebijakan yang telah digariskan oleh Pimpinan Polri, karena sesungguhnya di tahun 2018 tugas yang akan kita hadapi akan semakin berat, kejahatan terorisme yang menggunakan dalil radikalisme agama masih menghantui masyarakat, berbagai potensi konflik baik vertikal maupun horisontal diwilayah tugas kita perlu diwaspadai karena kita tidak ingin kasus kasus tersebut muncul diwilayah ini, demikian amanat singkat saya semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap langkah kita didalam melaksanakan tugas dan pengabdian pada masyarakat bangsa dan negara melalui organisasi Polri.(S.SI).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar