Kapolda Jawa Timur Pimpin Sertijab Irwasda, Karo SDM Dan Kapolres Jajaran Polda Jatim

Surabaya, suryaindonesianews.com
Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH, melaksanakan Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Irwasda, Karo SDM Dan Kapolres Jajaran Polda Jatim yang di gelar bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani No. 116 Surabaya, hari Senin (15/01/2018).

Berdasarkan atas Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/16/I/2018 Tanggal 05 Januari 2018 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di dalam Lingkungan Polri.

Dalam serah terima jabatan tersebut turut dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Awan Samodra, SH, para Pejabat Utama, Kapolrestabes/Kapolres Jajaran Polda Jatim, dan Ketua Bhayangkari serta para Pengurus Bhayangkari daerah.

Adapun nama-nama Para Pejabat Utama serta Kapolres di Jajaran Polda Jawa Timur yang telah disertijab sebagai berikut :

Kombes Pol Drs. Wahyu Hidayat Irwasda Polda Jatim diangkat dalam Jabatan baru sebagai Direktur Polsatwa Korsabhara Baharkam Polri. Wahyu Hidayat akan menjadi Perwira Tinggi (Pati), serta pangkat Bintang Satu.

Kombes Pol Sutardjo, SH Analis Kebijakan Madya Bidang Walprof Divpropam Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Irwasda Polda Jatim.

Kombes Pol Drs. Rastra Gunawan, SH, MH, Karo SDM Polda Jatim dimutasi sebagai Widyaiswara Muda Sespimti Lemdiklat Polri.

Kombes Pol Ihsan Amin, SIK, MH Karo SDM Polda Maluku Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Jatim.

Sedangkan AKBP Yong Verydjon, SIK, MH Kapolres Tulungangung Polda Jatim diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Wadir Lantas Polda Sulbar.

AKBP Taufik Sukendar, SIK, Kapolres Sampang Polda Jatim diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Tulungagung Polda Jatim.

AKBP Budi Wardiman, SH, SIK, Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Jatim diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Sampang Polda Jatim.

AKBP Aris Hatyanto, SIK, M.Hum Wakapolrestabes Surabaya Polda Jatim diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Hukum Polda Kalbar

Dalam amanatnya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH mengatakan Alih Tugas dan Jabatan di lingkungan Polri adalah salah satu bentuk Implementasi Proses Manajemen Sumber Daya Manusia Polri sebagaimana kebutuhan Organisasi dan bentuk Pembinaan Karier Personil.

Kepada para Kapolres, saya mengucapkan terima kasih karena telah bekerja dengan baik dengan membuat inovasi-inovasi yang baru untuk menaikkan Citra Polisi. Kepada Kapolres yang dimutasi dan mendapat jabatan baru saya mengucapkan selamat dan segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan juga terima kasih karena selama bertugas menunjukkan dedikasi dan tanggung jawab yang baik, banyak membuat Prestasi dan Inovasi-Inovasi untuk meningkatkan Pelayanan Publik. Dan kepada para Ibu-ibu pengurus Bhayangkari yang telah setia mendampingi suami bertugas di Polda Jatim maupun di Polres mengucapkan terima kasih.

Kepada Pejabat Utama yang baru saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta Pertahankan Prestasi dan Inovasi-Inovasi yang telah dibuat Pejabat yang Lama dan buat inovasi- inovasi yang baru, tumbuh dan kembangkan Terobosan dan Ide Kreatif dalam mengimplementasikan Commander Wish Kebijakan dan Strategi Polda Jatim. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar