Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong Selatan Dalam Safari Natal

Ny. Beatriks Anggiluli : Menjalin Tali Kasih, Persaudaraan Dengan Berbagai Jemaat Sorsel

Teminabuan, Surya Indo
Tim Pengggerak   Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sorong Selatan ( Sorsel) menggelar Safari  Natal disejumlah jemaat distrik Teminabuan, Sawiat, Konda Dan Moswaren, selama 2  hari sejak tanggal 14 dan 15 Desember 2017 yang dipimpin langsung oleh  Ketua TP PKK Kabupaten Sorong Selatan Ny Beatriks Anggiluli,SE.

Dalam kunjungan pelayanan kasih selama  dua hari ini Ny Beatriks Anggiluli bersama puluhan anggota Badan Pengurus TP PKK dengan menggenakan Topi Santa Clause menyerahkan bingkisan natal berupa Sembilan bahan Pokok ( Sembako)..

Ny Beatriks dalam arahanya saat pelayanan kasih mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan dengan berbagai jemaat yang ada di kabupaten Sorong Selatan. Secara khusus disejumlah titik yang dituju  diantaranya Pengurus P3W Sorong Selatan dan berbagai jemaat di sejumlah distrik, menurutnya dengan kunjungan kali ini dapat merekatkan hubungan persaudaraan dengan   anak anak penghuni  P3W serta warga jemaat di sejumlah kampung.

Dalam arahanya  di Jemaat Ebenhaeser Wenslolo Ketua TP PKK Kabupaten Sorong Selatan ini menambahkan pemberian tali kasih ini merupakan ungkapan kasih yang diberikan TP PKK Kabupaten Sorong Selatan sebagai rasa solidaritas dan kepedulian bagi sesama.

Apa yang kami bawa hari ini jangan dinilai dari besar materinya yang kami berikan  namun hendaklah melihat bahwa TP PKK punya hati untuk duduk bersama dan niat untuk bersama sama warga jemaat memperkuat hubungan baik antara jemaat dan TP PKK kabupaten Sorong Selatan,”Ungkapnya

Ditempat  terpisah saat mengunjungi warga jemaat Bethesda Manelek distrik Konda Istri Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE  mengatakan dalam 5 tahun periode ini Tuhan telah memberikan kepercayaan kepada Bupati Samsudin Anggiluli,SE dan Wakil Bupati Sorong Selatan Drs.Marthinus Salamuk sebagai pemimpin Kabupaten Sorong Selatan, untuk itu sebagai Istri Bupati dan Ketua TP PKK sorsel Kami wajib untuk melakukan kunjungan kerja, seperti yang dilakukannya kali ini untuk mempererat tali silahturahmi,’’jelasnya

Kedatangan kami kali ini adalah murni kasih untuk itu apa yang kami berikan kepada bapak ibu sekalian hendaklah dapat menerima dengan tulus, Dan apa yang kami berikan dalam tali kasih "imbuhnya.

Dirinya menambahkan kiranya talih kasih yang di berikan kali ini  dapat menjadi berkat bagi warga jemaat di tempat ini,”  lanjutnya.

Dirinya meminta dukungan warga distrik untuk mendukung semua program pembangunan yang telah diprogramkan oleh Pemerintahan Samsudin – Marthinus di wilayah kampung masing masing.

Merujuk thema sentral natal tahun ini yaitu Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hati Mu. Ny.Beatriks juga mengharapkan kiranya  perayaan Natal kali ini semua umat kriastiani dapat menyiapkan hati kita semua untuk dapat memerintah  pribadi pribadi untuk saling berbagi kedamaian bagi semua umat manusia.

Safari Natal tahun ini digelar dengan kunjungan hari pertama tanggal 14 Desember 2017 dimulai mengunjungi P3W Teminabuan, selanjutnya pelayanan kasih dilanjutkan di Kampung Wenslolo Distrik Salkma tepatnya bagi Jemaat Ebenhaeser Wenslolo.

Kunjungan berlanjut dihari kedua dengan rute penyerahan bingkisan pelayanan kasih di kampung Manelek distrik Konda tepatnya bagi Jemaat Bethesda Manelek. Dilanjutkan dengan pelayanan kasih berikutnya yaitu  Jemaat Otto Geisler di Kampung Tokas Distrik Moswaren .(S.SI)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar