POLDA PAPUA BARAT : Menyonsong Natal Dan Tahun Baru Akan Gelar Operasi Lilin

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP. Hary Supriyono
Manokwari, Surya Indo
Kepolisian Daerah (POLDA) Papua Barat Melalui Kabid Humas AKBP. Hary Supriyono, saat ditemui media Surya Indonesia Di Mapolda Papua Barat rabu 13/12/2017, megatakan Dalam rangka menyonsong Atau menyambut Natal dan menjelang tahun baru akan ada gelar Razia Kamtibmas(Operasi lilin)yang seperti biasanya dilaksanakan menyambut Natal dan menjelang akhir tahun serta memasuki tahun baru.

Kabid Humas Polda Papua Barat menambahkan akan dimulai Gelar  pada 22 Desember sampai pada 01 januari 2018, pada kegiatan tersebut dengan 2/3 kekuatan baik Polda Maupun Polres akan di siagakan guna Mengamankan jalannya kegiatan Ibadah Natal baik dari ibadah pagi,siang maupun malam.

Menurutnya,Akan disiagakan 2/3 kekuatan Kamtibmas dari Polda dan Polres agar supaya bagi yang menjalankan ibadah, selama melaksanakan ibadah dapat berjalan baik hingga akan terasa aman dan yaman,jauh dari hal hal yang tidak diinginkan yg tak dapat dipertanggung jawabkan, oleh karena itu marilah kita semua masyarakat pada umumnya bersama sama untuk saling menjaga Kamtibmas,"Terangnya.

Kemudian dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru kita telah menyiapkan pos pos pengamanan dan pelayanan,di pusat kota,pelabuhan dan obyek obyek vital, disitu kita tempatkan anggota baik berseragam maupun tak berseragam,diharapkan agar masyarakat dalam menjalankan kegiatan natal dan tahun baru dapat berjalan aman dan nyaman serta tak dapat diganggu oleh siapapun.

Disamping itu pula di bulan desember ini Kabid Humas Polda Papua Barat Menyampaikan kegiatan dalam rangka Hari Ibu 22/12/2017, dimana telah direncanakan kunjungan Presiden RI. Ir.H. Joko Widodo Berserta Ibu Iriana Joko Widodo Dan Rombongan akan berkunjug ke Kabupaten Raja Ampat. Kapolri telah persiapkan diri jauh jauh hari sebelumnya terkait dengan pengamanannya, dalam hal ini Paspamres Ring 1dan Kami Polri di Ring 3 yg berkordinasi dengan TNI untuk mengamankan kegiatan Hari Ibu yg di pusatkan di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat."Tutupnya. (S.SI).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar