Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah Kabupaten Deiyai Prov Papua

Dengan Hikmah Maulid Nabi, Kita Jadikan Momentum Pendekatan Diri Pada Sunnah Rasulullah SAW

Deiyai,Surya Indo
Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K, M.H menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang bertemakan "Kita Jadikan Momentum Pendekatan Diri Kepada Sunnah Rasulullah SAW", bertempat di Mesjid Ash-Siddiq Kabupaten Deiyai, Minggu, (10/12/2017).
Peringatan Maulid Nabi yang dihadiri oleh para Kaum muslimin dan muslimat Kabupaten Deiyai dan juga dihadiri oleh anggota TNI beserta dari Kepolisian dan Bhayangkari cabang Paniai.
Dalam rangkaian acara terlihat keharmonisan antara Polri, TNI, serta masyarakat yang ada sebagai wujud rasa persaudaraan yang kuat di Kabupaten Deiyai.
Kapolres Paniai Supriyagung dalam sambutannya mengatakan, Kaum muslimin dan muslimah mari kita bersama-sama menjaga kedamaian di daerah kita seperti yang diajarkan oleh Nabi kita Nabi Muhammad SAW.
“Agar sekiranya tidak boleh adanya keributan serta membeda-bedakan agama, sesama orang muslim harus kompak dalam hal kebaikan. Saling menghargai dan sikap toleransi dalam menghadapi hari raya besar agama masing-masing sangat diperlukan," ujarnya.
Dalam giat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H mulai dari awal sampai giat selesai berjalan dengan aman.(Sammad/SI).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar