KKSU Asiki Bouven Digoel, Menyambut Natal Bersama,

Papua Surya Indo
Masyarakat Asiki Bouven Digoel yang tergabung dalam Ikatan Wadah KKSU rayakan penyambutan Natal bersama yang tepatnya diselenggarakan di Kampung Prabu Distrik Jair Kabupaten Bouven Digoel kemarin baru baru ini.

Perayaan menyambut Natal oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) turut pula dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bouven Digoel, Kapolsek, Dan Ramil, Satas RI-PNG, Bataliyon 310 Kudang Kencana Siliwangi, PT. Korindo dan juga Kepala Kampung Asiki, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat setempat sertaTamu Undungan.
Perayaan Sambutan Natal ini dilaksanakan di kediaman Yafit Marune atau biasa disapa (Bu' Ungke), yang juga penasehat KKSU Asiki Bouven Digoel serta termasuk pengusaha sukes di Asiki, Bertakjub "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Meminta Dalam Hatimu".Kolose 3:15 dan dengan Sub Tema," Melalui Hikma Natal Kita Tingkatkan Tali Persaudaraan Dan Etos Kerja Yang Berkualitas

Di sela penghujung perayaan pra Natal tersebut juga di berikan kesempatan kepada beberapa Suku yang tergolong di KKSU Baik dari Suku Minahasa, Nusa Utara,  Bolaang mangondow, Untuk membawakan lagu rohani khas daerah dari masing-masing Suku, dan juga tari-tarian suku daerah.

Selanjutnya mendengarkan pesan dan kesan yang di sampaikan oleh Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Rudy Mogot mengajak kepada seluruh masyarakat KKSU agar bergandengan Tangan untuk bersama sama, tanpa melihat Perbedaan Suku Ras dan Agama, seperti apa yang di sampaikan Pejuang Sulawesi Utara yaitu Samratulagi "Si tou timou tou".(bersama sama untuk menghidupi sesama)

"Mogot juga menambahkan, kegiatan Pra Natal KKSU ini sebelumnya sudah menjadi agenda kami yang Akan Rutin di laksanakan setiap Tahun. "Tutupnya. (Sammad/Suryaindonesia).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar