Kepergok Warga Mesum Di Mobil Box Pasangan Kekasih Di Lepas Polsek Kebomas

Gresik, Surya Indo
Sepasang Kekasih terpergok memadu kasih dengan cara yang salah. Pasangan tersebut yaitu GG (48 tahun), Warga Perumahan Randu Agung Kec. Kebomas Gresik tertangkap basah oleh warga tengah asyik bermesraan di sebuah mobil dengan perempuan yang lebih muda, berinisial YN (20 tahun), Warga Kabupaten Ngawi. Pasangan Mesum tersebut antara Bos dengan Karyawatinya

Keduanya kerpergok warga tengah bermesraan di dalam Mobil Box warna putih, di pinggir jalan Raya Raya daerah Sekar Kurung Kec. Kebomas Gresik, hari Jum'at Malam sekitar jam 21.10 WIB, (08/12/2017)

Miris memang, ternyata di dalam Mobil Box ada sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang bermesraan seperti Suami Istri. "Karena sedang asyik mesum pasangan tersebut tak menghiraukan kehadiran warga Sekar Kurung Kebomas,”kata Abdul Mukhid.

Warga lalu beramai-ramai menggedor pintu mobil. Pasangan yang sedang ‘mendaki puncak’ itu pun panik. Mereka sibuk mencari pakaian dan buru-buru mengenakannya. Lalu GG langsung tancap gas mengemudikan mobil Box berjalan mundur, namun untuk tidak menabrak warga yang ada di belakang mobil box tersebut. Tapi cuman menabrak motor.

“Setelah berhasil diamankan warga, pasangan mesum itu lalu digelandang ke Mapolsek Kebomas beserta mobil box warna putih untuk dilakukan pemeriksaan,”katanya Abdul Mukhid.

"Penjelasan dari Warga di lapangan Pelaku melakukan mesum itu didalam mobil sudah tidak berpakaian sudah melakukan hubungan intim, namun oleh warga suruh berpakaian,"sambungnya.

Informasi dari Warga Sekar Kurung bahwa Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Iptu Mutlakin mangatakan pasang kekasih mesum (berzinah), ditelanjangi warga. Kalau memang ditelanjangi warga kenapa Kanit Reskrim Polsek Kebomas, tidak menelusuri, itu sudah melakukan berzinah harus diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”imbuh abdul Mukhid.

Aneh sekali memang, karena setelah dikonfirmasikan kepada Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Iptu Mutlakin berbeda stetmen dengan warga Sekar Kurung.

Puluhan warga yang ikut gerebek, pelaku jelas-jelas tanpa dihelai pakaian. Namun Kanit Reskrim Polsek Kebomas menjelaskan menurut pengakuan pelaku, dirinya ditelanjangi oleh warga, dan mobil yang bergoyang belum tentu melakukan hubungan intim. Pernyataan Kanit Reskrim dengan warga yang melakukan penggerebekan sangat berseberangan.

“Menurut Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Iptu Mutlakin, kami tidak mempunyai kepentingan untuk melindungi pelaku. Lagi pula kasus seperti ini mau dilanjutin tidak bisa. Kalau mau dilanjutin dikenakan pasal berapa, buat apa kami tahan kalau pelaku tidak berzinah, kami hanya memberikan sebatas Tipiring, sudah mau diapakan lagi,”ungkapnya

Sudah saya panggil istrinya pelaku lanjut, Kanit Reskrim Polsek Kebomas, namun istri pelaku tidak mau melaporkan dan melanjutkan perkara ini.Jadi kedua pelaku kami pulangkan dan membuat Surat Pernyataan.

“Soal mobil Box dibuat mesum (berzinah), jangan jadi patokan pelaku melakukan Asusila di dalan mobil sampai bergoyang itu banyak penilaiannya,”kata Iptu Mutlakin. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar