Kapolres Paniai Hadiri Perayaan Menyambut Natal 25 Desember 2017

Enarotali, Surya Indo
Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K, M.H menghadiri perayaan menyambut Natal oleh Kerukunan Keluarga Batak Siantar (KKBS) di Gereja Zaitun Enarotali, Sabtu, (09/10/2017).
Acara Natal yang bertajuk "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" itu. dengan sub tema acara tersebut "Dengan Semangat Natal, Hendaklah KKBS Semakin Bersehati Untuk Menyatakan Damai Sejahtera Kristus Kepada Sesama Melalui Perkataan dan Perbuatan".
Acara pra Natal yang di pimpin oleh Pendeta Sitinjak S.si. dengan kutipan khotbanya yaitu, Seorang bayi akan datang kedunia untuk menyelamatkan saudara dan saya.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Paniai menunjukkan sikap saling mengasihi kepada masyarakat khususnya jemaat yang datang pada acara tersebut, dan berbaur dengan semua kalangan jemaat yang ada dari anak kecil hingga orang tua.
Supriagung dalam rangkaian acara Natal tersebut telah melakukan pemasangan lilin Natal dan menyerahkan bingkisan Natal kepada anak-anak dan remaja serta kepada anggota TNI.
"Pada hari yang baik ini, dan mendekati perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2018, mari kita bersama-sama menciptakan kondisi di Kabupaten Paniai dengan rasa aman, tidak ada permasalahan, dan mari kita rayakan dengan gembira, tanpa ada perbedaan suku ataupun agama,” terang Kapolres.
Dirinya menambahkan, Semoga Natal KKBS di malam hari ini bisa membawa damai dan suka cita buat kita semua, walaupun kita beda Agama dan beda Suku. Namun kita adalah satu sebagai anak bangsa Indonesia.
“Saya mengucapkan selamat menyongsong hari Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018, kiranya damai di hati untuk kita semua. Tutupx.(S.SI).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar