Peringati HUT Ke-1, Komunitas Golden Memory’s KSR Gresik Banyak Lakukan Kegiatan Positif


Ketua Golden Memory’s KSR Gresik menyerahkan Bantuan dan diterima Pengurus Panti Asuhan anak Yatim Piatu Perguruan Darul Islam Gresik,
selesai Kegiatan Donor Darah
Acara Santunan Anak Yatim Piatu Di Yayasan Penolong anak yatim dan miskin Perguruan Darul Islam Gresik
Gresik Surya Indo
Banyak kegiatan bermanfaat yang dilakukan bila suatu komunitas merayakan Ulang Tahunnya. Komunitas Golden Memory’s KSR Gresik melakukan serangkaian kegiatan spesial merayakan HUT ke-1 yang jatuh pada tanggal 5 Nopember 2017.

Mulai dari Donor Darah,Tasyakuran, serta
Santunan Anak Yatim Piatu Di Yayasan Penolong anak Yatim Piatu dan Miskin Perguruan Darul Islam Gresik, Kelurahan Kebungson, Gresik, Jawa Timur.

Rangkaian Acara HUT Ke-1 pada Sabtu (04/11/2017). diadakan Kegiatan Donor Darah  mendapatkan 25 Kantong Darah dari Anggota Golden Memory’s KSR Gresik yang bersedia mendonorkan darahnya.

Sedangkan Kegiatan Tasyakuran diadakan tepat di Hari Jadi Golden Memory’s KSR Gresik.

Sebagai puncak acara diadakan bakti sosial menyantuni Anak Yatim Piatu Di Yayasan Penolong anak Yatim Piatu dan Miskin Perguruan Darul Islam Gresik, Kelurahan Kebungson, Gresik, Jawa Timur.

Dalam sambutannya Ketua Golden Memory’s KSR Gresik Agus Zamhari mengatakan Kegiatan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim Piatu merupakan bentuk kepedulian anggotanya terhadap sesama.

Dihadapan Pengurus dan Anak Yatim Piatu dan Perguruan Darul Islam Gresik, Agus berpesan bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat. “Dana bantuan yang terkumpul dari Anggota Golden Memory’s KSR Gresik ini bisa membuat adik-adik Yatim Piatu juga merasakan kebahagian seperti yang kita rasakan di hari jadi yang pertama ini”,ujar Agus panggilan akrab Embun, hari Sabtu (18/11/2017)

Kedepan Agus berharap Golden Memory’s KSR Gresik bisa lebih meningkatkan kegiatannya dalam membantu kepada sesama yang kurang beruntung (mampu).

Dari kegiatan santunan anak yatim piatu kali ini, komunitas Golden Memory’s KSR Gresik, memberikan santunan kepada 39 anak Yatim Piatu serta Bantuan Paket kepada Panti Asuhan anak Yatim Piatu dan Perguruan Darul Islam Gresik,

Penasehat Golden Memory’s KSR Gresik R. Samekto Pambudi mengapresiasi jalannya Kegiatan yang dinilai sangat Positif. Sam berharap agar Komunitas ini bisa langgeng serta berkembang. Sam juga berpesan agar adik-adik Yatim Piatu lebih Giat Belajar dan Mengejar Masa Depan yang Gemilang. “Kalian harus Kuat, Tabah dan Rajin Belajar supaya kalian menjadi manusia yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama,"ujar Sam panggilan akrab Samekto

Tak hanya itu, dirinya juga menyatakan agar komunitas ini bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak, utamanya bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan "Kami mendorong agar komunitas ini semakin berkembang dan untuk Kemaslahatan Masyarakat,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Miskin Perguruan Darul Islam Gresik, Kebungson, Gresik Jawa Timur, Shofiyah merasa terbantu dengan adanya santunan dari Komunitas Golden Memory's KSR PMI Gresik. Shofiyah berharap agar Komunitas ini bisa lebih bermanfaat khususnya bagi warga yang membutuhkan.

"Kami sangat senang atas kepedulian
Komunitas Golden Memory's KSR PMI Gresik kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Miskin Perguruan Darul Islam Gresik, anak-anak jadi gembira. Shofiyah mendoakan Komunitas ini lebih bisa bermanfaat bagi sekitar,"ucapnya.

Terkait dana yang dihimpun Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Miskin Perguruan Darul Islam Gresik, untuk kegiatan mengaku semua dana sosial berasal dari Sumbangan Umat yang perduli. "Kita berdiri sendiri, kita tidak pernah meminta Sumbangan. Dananya dari kita sendiri,"tambah Shofiyah

Perlu diketahui Sejarah berdirinya Golden Memory’s Koprs Suka Relawan PMI Gresik adalah berasal dari usul Saudari Dwi Martiwi yang berkeinginan untuk membuat Group yang berasal dari Alumni Koprs Suka Relawan PMI Gresik. Akhirnya pada tanggal 5 November 2016 terbentuknya Golden Memery’s KSR Gresik yang sekarang jumlah anggotanya mencapai 100 orang.(Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar