Kapolda Jatim  Silaturahmi Bersama Paktisi IT dan Asosiasi Media Siber Indonesia


Surabaya, Surya Indo
Dalam Rangka Harkamtibmas Guna Mendukung Pilkada Tahun 2018, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH, didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Awan Samodra, SH, menggelar silaturahmi dengan Praktisi IT dan Asosiasi Siber Indonesia Wilayah Jatim, Selasa pagi (28/11/2017) bertempat di Lobby Bawah Tribrata Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani No.116, Surabaya

Hadir pada giat ini para Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Irwasda Kombes Pol Drs. Wahyudi Hidayat, Kabid Propam Kombes Pol Indra Jafar, SIK, M.Si, Kabid Humas Kombes Pol. Frans Barung Mangera, SIK, dan Kabidkum AKBP Arnapi, SH, SIK, M.Hum.
 Para tamu mengapresiasi giat yang digagas oleh Kapolda Jatim tersebut dan mereka mendukung Pengamanan Pilkada 2018 di Jawa Timur. "Kami akan membantu sekaligus menangkap berita-berita Hoax atau berita Bohong,”ujar tamu yang hadir.

Dalam giat ini, para Praktisi IT dan Asosiasi Siber Indonesia Wilayah Jatim menyampaikan paparannya tentang Situasi IT di Wilayah Jawa Timur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH, berharap dengan silaturahmi ini dapat mengantisipasi Gangguan Kamtibmas yang akan terjadi pada Pilkada tahun 2018, sehingga dapat mewujudkan Situasi yang Kondusif dan Aman Terkendali untuk Wilayah Jawa Timur. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar