Sock Bulog Nabire  

Kakan Silog : Optimis Persediaan Stock Beras Medium 3000 Ton Sampai Tiga Bulan Kedepan Terkafer 

Nabire, SuryaIndo
Terkait dengan persediaan stock Beras Medium 3000 ton.
Kepala Kantor Seksi Logistik Nabire, Rahmat Hidayat Saat di konfirmasi Media cetak/online Surya Indonesia dikantor Bulog Nabire rabu, 30/11/2017 mengatakan, bahwamana stock beras untuk wilayah Nabire dan sekitarnya cukup,
Menurutnya sangat pas dan tidak akan kurang karna semua sudah terhitung sesuai daftar juga data yang kami peroleh dari Pemerintah Daerah melalui Distrik Distrik terkait  penyaluran beras medium kami optimis akan dapat terkafer keseluruhannya.

Dayat sapaan akrab Kakan Silog Nabire ini juga menambahkan perlu diketahui bahwa Bulog Nabire  membawahi atau Distributor ke 5 wilayah daerah untuk penyaluran beras medium, yaitu masing masing Kabupaten Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai dan Kabupaten Intan Jaya.
Kami Bulog telah siapkan serta tersedianya stok 3000 ton beras  untuk penyalurannya ke masyarakat, stock yang ada sekarang sampai tiga bulan kedepan kami rasa mampu mencukupi dan tidak akan berkurang hingga mampu menyalurkan ke masyarakat.

Dengan demikian kami sampaikan untuk stock yang ada sekarang dapat mengkafer semua sesuai dengan daftar terkait penyalurannya.

Ditempat yg sama Dayat akhiri wawancara dengan menyampaikan disamping beras, kami juga sebagai distributor Gula Pasir dan Minyak kelapa, kami melakukan penjualan lewat Pasar Murah serta menggunakan jaringan Rumah Pangan Kita (RPK).

Oleh karna itu beliau menghimbau kepada masyarakat dan berharap agar dapat membeli ditempat tempat yg telah kami sediakan, mutu serta kwalitasnya terjamin dan bisa menjangkau sesuai kebutuhan masyarakat. Pungkasnya.(Sammad).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar