Laksanakan Program Dana Desa Dalam Pembangunan Tanggul Penahan Tanah Desa Kenongorejo Tahun 2017



Ngawi, Surya Indo
 Dengan semangat gotong royong yang tinggi melaksankan program dana desa dari pemerintah pusat, secara kompak dan guyub rukun antara pemerintah desa Kenongrejo beserta TPK Desa dilaksanakan pembangunannya dalam bentuk tanggul penahan badan jalan(TPJ) di beberpa dusun diwilayah desa Kenongrejo dibangunnya tanggul penahan badan jalan diharapkan bisa memperbaiki bentuk jalan baik dalam keadaan becek, bergelombang mapun erosi, sebab rata-rata sebelum adanya bantuan dana desa ini keadaan jalan masih dalam keadaan semrawut.
Dalam arti jalan masih dalam keadaan becek dan bergelombang, dan warga masyarakat sangat mengeluh dengan keadaan jalan yang rusak. Dengan acuan keluhan dari warga akhirnya TPK, warga masyarakat serta pemerintah desa Kenongorejo untuk tahun 2017 program bantuan dana desa difokuskan dalam bentuk pembangunan tanggul penahan badan jalan untuk setiap lingkungan kepala dusun. Akhirnya kesepakatan pembangunan TPTJ disepakati oleh warga masyarakat sebagai aspek penyelamatan dan jalan dari erosi jalan yang baik dan lancar diharapkan juga mampu memperbaiki dan memperlancar perekonomian desa Kenongorejo sendiri.
Harapan Pj. Kades Kenongorejo “Suwandi” semoga bantuan dana desa ini bisa berkelanjutan disetiap tanunnya, semoga desa Kenongorejo bisa mengejar ketertinggalan yang selama ini pembangunan infrastruktur sarana prasarana yang sifatnya umum bisa terlaksana dengan baik, dan menjadikan desa Kenongorejo menjadi desa yang mandiri. Baik pembangunan maupun ekonominya. (Red. Pur. ADV).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar