Kapolres Gresik Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

 
Gresik, Surya Indo
Polres Gresik menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari AKP Anggi Saputra Ibrahim, SH, MH,SIK kepada AKP Wikha Adilestanto SH, SIK di Halaman Satpas SIM Gresik, hari Sabtu (21/10/2017), pukul 07.30 WIB. Upacara Sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP dengan peserta upacara diantaranya Waka Polres, para Kabag, Kasat, para Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Perwira Staff Polres Gresik, PNS Polres Gresik, TNI, Dishub, Satpol PP, dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, SIK, MAP dalam sambutannya mutasi merupakan dinamika organisasi. Sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi. Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira. Karena para perwira perlu perlu penyegaran atau promosi jabatan, sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas pengabdian, Dedikasi dan jasa-jasa selama memegang jabatan Kasat Lantas Polres Gresik kurang lebih 1 tahun 9 bulan kepada AKP Anggi Saputra Ibrahim, SH, MH, SIK. Waktu jabatan AKP Anggi Saputra telah menciptakan berbagai inovasi yaitu Pelopor pelayanan SIM dengan Predikat Zona Intergritas, Peresmian Pos Mobile Duduk Sampeyan dan Mencanangkan Keselamatan kepada Pelajar dengan Program Gowes to School. Serta kegiatan lain seperti Pelayanan kesehatan Gratis, Pembagian air bersih dalam rangka HUT Lantas 62 dan Melaksanakan bakti sosial.

AKBP Boro Windu Danandito berharap tugas dan pengalaman-pengalaman yang didapatkan selama
bertugas di Polres Gresik dapat diterapkan pada tempat tugas yang baru sebagai Kasat Lantas Lamongan.

Kapolres Gresik  mengucapkan selamat datang kepada AKP Wikha Ardilestanto, SH, SIK dan selamat bergabung di Polres Gresik. Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup daerah ditempat yang baru. Harus menyadari tantangan tugas ke depan. Kapolres Gresik menambahkan bahwa AKP Wikha Ardilestanto, mampu dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Gresik. "Karena pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang dimiliki AKP Wikha Ardilestanto,"ujar AKBP Boro.

Usai sertijab Kasat Lantas baru AKP Wikha Ardilestanto, SH, SIK mengatakan, prestasi yang luar biasa berkat usaha kerja keras apa yang dilakukan pejabat lama yakni AKP Anggi Saputra Ibrahim, sehingga bisa mengurangi kemacetan di jalan Raya Duduk Sampeyan ini yang perlu ditiru oleh saya. "Sebagai pejabat baru akan meneruskan program-programnya apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama, dan akan tingkatkan lagi. Saya juga akan mempelajari lebih dulu untuk turun langsung ke lokasi. Namun 1-2 bulan kedepan, baru ada kebrakan program-program yang baru seperti yang sudah saya lakukan di Polres Mojokerto,"pungkasnya

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Anggi Saputra Ibrahim, SH, MH, SIK, mengatakan, kesan kami Gresik itu Kabupaten yang berdekatan Kota Surabaya. Masyarakat gresik penuh dengan kekeluargaan, dan saya merasa sebagian dari warga Gresik. “Program-program yang sudah berjalan berharap terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Tapi yang jelas Kasat Lantas yang baru ini mempunyai inovasi-inovasi baru dan mempunyai terobosan baru, sehingga Lantas Polres Gresik lebih maju dari sekarang,"ungkapnya.

Sementara itu dalam upacara serah terima jabatan tersebut diteruskan dengan acara Kenal Pamit pejabat lama yang di mutasi menjadi Kasat Lantas Polres Lamongan, sedangkan pejabat baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Mojokerto (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar